mobilinanews

Mitsubishi Motors Hadirkan Penawaran Menarik Bagi Masyarakat Pada Februari 2023

Selasa, 07/02/2023 01:28 WIB
Mitsubishi Motors Hadirkan Penawaran Menarik Bagi Masyarakat Pada Februari 2023
Mitsubishi Motors menghadirkan penawaran dan program penjualan menarik bagi masyarakat Indonesia pada Februari 2023

mobilinanews (Jakarta) – Pada Febuari 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membagikan penawaran menarik bagi masyarakat Indonesia.

Dengan terus menghadirkan program penjualan khusus di bulan Febuari 2023 serta pameran menarik berupa auto show, supermarket exhibition, dan Mall to mall.

Masyarakat Indonesia bisa mendapatkan program penjualan di seluruh jaringan diler resmi Mitsubishi Motors maupun di event auto show, supermarket exhibition, dan Mall to mall yang diadakan oleh MMKSI di pusat perbelanjaan yang ada tersedia di 26 kota di Indonesia.

Melanjutkan pada awal tahun 2023, MMKSI ingin menyampaikan semangatnya kepada masyarakat Indonesia dalam memberikan layanan dan penawaran terbaik yang tersedia di seluruh diler kami dan juga berbagai pameran yang diadakan di Indonesia.

"Kami berharap dari berbagai penawaran dan pameran ini para pelanggan dan calon pelanggan bisa mendapatkan pengalaman terbaik yang bisa mengakomodasi untuk aktivitas mereka,” ujar Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Sepanjang bulan Febuari 2023 ini, MMKSI menghadirkan berbagai penawaran program penjualan yang terdiri dari berbagai kemudahan proses kepemilikan kendaraan, program pembiayaan yang menarik, dan masih banyak lagi.

Penawaran menarik dan program penjualan diberikan oleh MMKSI di bulan Febuari 2023 ini untuk seluruh line up unggulannya dari New Xpander Cross, New Xpander, New Pajero Sport, Outlander PHEV, Triton dan L300. (bs)


 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo