mobilinanews

Presiden Jokowi Dinobatkan Sebagai Bapak Otomotif Indonesia Pada IMI Award 2021 dan 2022 di Sultan Hotel Jakarta

Kamis, 09/02/2023 01:18 WIB
Presiden Jokowi Dinobatkan Sebagai Bapak Otomotif Indonesia Pada IMI Award 2021 dan 2022 di Sultan Hotel Jakarta
Ketum IMI Pusat Bamsoet (kiri) dan M Riyanto (Waketum Organisasi IMI Pusat), ada penobatan Bapak Otomotif Indonesia kepada Presiden Jokowi pada IMI Award 2021 dan 2022 di Sultan Hotel Jakarta, Sabtu, 18 Februari 2023. (Foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - IMI Award dipastikan akan digelar di Grand Ballroom Sultan Hotel Jakarta, pada Sabtu (18/2/2023). Yang menarik, karena ini penganugerahan untuk tahun 2021 dan 2022, maka akan ada 300 lebih trofi dan medali yang akan mulai dibagikan pada pukul 13.00 WIB.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya, penyerahan trofi IMI Award kepada para juara nasional dimulai dari sore hari. Namun karena kali ini untuk IMI Award tahun 2021 dan 2022, maka sudah akan dimulai pukul 13.00 WIB," ujar M Riyanto selaku Ketua Panitia Pelaksana kepada mobilinanews.

Riyanto yang juga Waketum Organisasi IMI Pusat menyebutkan, penyerahan IMI Award akan dilangsungkan hingga pukul 17.30 WIB, dan akan dilanjutkan pada pukul 19.00 WIB hingga selesai.

"Pada malam hari, IMI Award dilanjutkan dengan penganugerahan para juara nasional, International Award, Tokoh IMI Award serta penobatan Presiden Joko Widodo sebagai Bapak Otomotif Indonesia," terang Riyanto.

Untuk kehadiran Presiden Jokowi, menurut Riyanto, masih menunggu konfirmasi. "Mudah-mudahan tidak bentrok dengan acara kenegaraan dan acara penting lain, sehingga Pak Presiden bisa hadir di acara IMI Award," kata Riyanto yang mantan Ketua KPI (Komisi Penyiaran Indonesia).

Sedangkan peraih International Award adalah para pelaku motorsport yang berprestasi di ajang international dan mengharumkan nama Indonesia, diantaranya Sean Gelael, Rifat Sungkar, AM Fadly, Wahyu Aji Trilaksana dan lain-lain.

Peraih Tokoh IMI Award antara lain Plt Gubernur DKI Heru Budi Hartono, Ketua DPRD DKI Jakarta H Prasetyo Edi Marsudi SH, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mohammad Fadil Imran, Gubernur Jambi, hingga Bupati Jembrana Bali. 

Juga akan dilakukan penobatan kepada IMI Provinsi Terbaik, yang menurut Riyanto, finalisasinya akan dirapatkan pada Jumat (10/2/2023) esok. "Pemilihan IMI Provinsi Terbaik, dari beberapa kriteria yang selama ini telah ditentukan, ditambah dengan inovasi dan kreativitas IMI Provinsi saat pandemi Covid-19 lalu," lanjutnya.

Oya, dalam kesempatan acara IMI Award ini juga akan diluncurkan IMI Radio FM 96,7.

Tak ketinggalan, juga ada hiburan yang menampilkan pesohor yang telah dipilih berdasarkan berbagai segmen usia, antara lain penampilan sebuah group yang tengah naik daun menyanyikan lagu-lagu The Beatles, penyanyi Andien, RAN serta aksi Pesulap Merah. (bs)          

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo