mobilinanews

Saat Presiden Jokowi Kepincut Mobil Listrik Wuling Air ev di Pameran IIMS 2023

Jum'at, 17/02/2023 01:01 WIB
Saat Presiden Jokowi Kepincut Mobil Listrik Wuling Air ev di Pameran IIMS 2023
Presiden Jokowi saat di kabin mobil listrik Wuling Air ev di booth Wuling pameran otomotif IIMS 2023, JI-Expo Kemayoran Jakarta Kamis (16/2/2023)

mobilinanews (Jakarta) - Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo mengunjungi booth Wuling Motors pada pameran otomotif IIMS 2023 di Hall D JI-Expo Kemayoran Jakarta, Kamis (16/2/2023) usai membuka pameran. 

Orang nomor satu di Indonesia ini, melihat dan mencoba kenyamanan interior dari kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia, Air ev yang memang lagi menjadi primadona masyarakat. 

Menempati area seluas 868 meter persegi, Wuling Motors (Wuling) menghadirkan lini produk lengkap mulai New Energy Vehicle, SUV, MPV, hingga kendaraan komersial.

Bahkan Presiden Jokowi menyempatkan diri masuk ke kabin depan Air ev dan tampak merasakan langsung kenyamanannya. Meski pun berdimensi compact, Air ev memiliki kabin yang lapang untuk mengakomodasi 4 orang dengan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua guna memberikan akses lebih.

Dengan sentuhan teknologi nan modern, kendaraan ini memiliki berbagai fitur modern yang inovatif, seperti Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, sertaFuturistic Center Console.

Presiden Direktur Wuling Motors, Shi Guoyong, menyambut dengan bangga kehadiran Presiden Jokowi ke booth Wuling di IIMS 2023.

 “Suatu kebanggaan bagi Wuling dapat menyambut Bapak Joko Widodo di booth Wuling. Kami sangat berterima kasih atas dukungan kepada industri otomotif Indonesia, dan secara khusus terhadap Wuling beserta kendaraan listrik kami, Air ev,” ujar Shi Guoyong dengan raut berbinar

Sebagai tambahan, kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia, Air ev, yang masuk pada segmen New Energy Vehicleini turut berpartisipasi dalam G20 2022 sebagai Official Car Partner.

Kendaraan bebas emisi ini pun diterima dengan hangat oleh masyarakat Indonesia, terbukti dari beragam penghargaan yang telah diraih.

Antara lain Best Innovation di Carvaganza Editor’s Choice Award 2022, Total Cost of Ownership terbaik kategori Battery Electric Vehicle dari GridOto Award 2022, Katadata GreenInitiative Awards dalam kategori teknologi dan transportasi, hingga Most-Worthy Electric Car Uzone Choice Award 2022. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo