mobilinanews

Adira Finance Kembali Jadi Sponsor Utama, Ajak Komunitas dan Jurnalis Panaskan Pameran IIMS 2023

Minggu, 19/02/2023 01:12 WIB
Adira Finance Kembali Jadi Sponsor Utama, Ajak Komunitas dan Jurnalis Panaskan Pameran IIMS 2023
Komunitas motor berpartisipasi dalam Adiride & Kongkowmotif di IIMS 2023

mobilinanews (Jakarta) – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), sebagai Official Multifinance ikut meramaikan pameran IIMS 2023 dengan berbagai program yang menarik bagi pengunjung maupun komunitas otomotif.

Sebagai partner IIMS, mereka mengadakan rangkaian kegiatan Adiride dan Kongkowmotif dengan menggandeng komunitas pecinta otomotif dan pewarta.

Berkaitan dengan acara itu, puluhan riders dari Jakarta Max Owner dan Fazio Owner Club Indonesia ikut melebur dalam acara tersebut dalam kegiatan perdana dari rangkaian aktivitas Adira Finance bersama komunitas di IIMS 2023.

Tak hanya riding biasa, tujuannya adalah untuk membangun sinergi demi mendukung industri otomotif Indonesia terus maju ditengah kebangkitannya yang massif pasca pandemi Covid-19.

Adiride, atau Adira Finance Riding Bersama Komunitas, akan dimulai dari titik temu di Berkala Coffee, Ampera Jakarta Selatan, menuju ke IIMS 2023 di JI Expo Kemayoran.

Para rider dari komunitas dan wartawan akan mengikuti acara Kongkowmotif yang menjadi wadah bagi para pecinta otomotif untuk berkumpul, nongkrong, dan ngobrol yang dikemas dengan santai dan seru menghadirkan para narasumber yang keren untuk saling sharing seputar dunia otomotif.

“Kami mengajak sahabat-sahabat dari komunitas pecinta motor untuk merasakan pengalaman yang seru riding dan kongkow bersama Adira Finance di IIMS 2023,” kata Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif di Jakarta, Sabtu (18/2)

Peserta riding juga akan berkesemptan berkunjung ke booth-booth untuk mendapatkan penawaran spesial, menonton konser artis ibukota di area Infinite Stage

Untuk diketahui, Adira Finance bersama dengan Danamon dan didukung oleh MUFG, berkolaborasi mendukung IIMS 2023 dengan menghadirkan berbagai program dan keuntungan bagi konsumen dan calon konsumen.

Untuk pengunjung yang ingin membeli motor, Adira Finance memberikan penawaran diskon cicilan hingga 5x dan tukar tambah dengan cashback hingga 700 ribu Adirapay.

Sedangkan untuk pembelian mobil, terdapat promo mulai dari bunga super ringan 1.68 persen p.a, bunga 0 persen untuk merek tertentu sampai dengan tenor 3 tahun, uang muka 5 persen (mobil kendaraan listrik) dan biaya provinsi 0%.

Tidak ketinggalan untuk kendaraan listrik, dapatkan promo tukar tambah dengan cashback hingga 700 ribu Adirapay maupun subsidi CSR Green Financing hingga 7.5 juta. Promo ini hanya ini berlangsung dari tanggal 16 - 26 Februari 2023 hanya di booth Adira Finance di IIMS 2023.

Selain itu, Adira Finance memberikan kupon undian Adira Finance Goes to MotoGP Mandalika 2023 untuk konsumen yang mengajukan pembiayaan otomotif (mobil, motor) dan non-otomotif (sepeda dan sepeda listrik) secara langsung di IIMS 2023.

Sesuai dengan janji Sahabat Setia Selamanya, kami berharap untuk dapat terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui solusi finansial baik untuk pembiayaan otomotif maupun non-otomotif. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai promo menarik dari Adira Finance selama IIMS 2023,” tutup Harry.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo