mobilinanews

IIMS Willys Build Show 2023 : Gokil! Merombak dan Merakit Jeep Willys Captain America Kurang Dari 6 Menit!

Minggu, 19/02/2023 01:08 WIB
IIMS Willys Build Show 2023 : Gokil! Merombak dan Merakit Jeep Willys Captain America Kurang Dari 6 Menit!
Acara IIMS Willys Build Show 2023, aksi merombak dan merakit Jeep Willys Captain America kurang dari 6 menit di ajang IIMS 2023 JI Expo Kemayoran

mobilinanews (Jakarta) - Salah satu acara baru pendukung di pameran IIMS yang menarik adalah Willys Build Show 2023 yang dilangsungkan di ajang pameran IIMS, JIExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu (18/2/2023).

Pada acara kreatif dari para komunitas pecinta jeep lawas Willys membuat decak kagum pengunjung saat menyaksikan aksi rombak dan rakit Jeep Willys dalam satu momen.

Sosok Jeep Willys berkelir hijau dengan ornamen perisai Captain America beraksi dengan mengambil tema “Action Captain America”.

Captain America adalah sosok pahlawan super fiktif dari Marvel Comics. Karakter ini biasanya digambarkan sebagai alter ego, seorang pemuda lemah yang disuktikkan serum eksperimental yang kemudian menjadi jago banget untuk membantu dalam Perang Dunia II.

“Kami persiapkan sekitar 2 bulan untuk IIMS Willys Build Show ini bersama tim. Tema Action Captain America agar lebih segar dan ikonik bagi para pengunjung dengan Jeep Willys tahun 1944. Kerja sama tim dan prosesnya diharapkan mampu memberi impresi kepada audiens,” ungkap Mico Ginta Rangkuti, kapten tim sekaligus kepala bengkel Navy II Otista, Jatinegara Jakarta.

Aksi pun dimulai. Momentum kerja team works dalam aksinya memilah-milah menjadi berbagai bagian (parts) Willys.

Mulai dari kap mesin, bumper, roda, bodi hingga bagian dapur pacu tidak luput di-preteli, termasuk sasis kendaraan.

Tim yang terdiri dari 7 orang ini memastikan hasil rombakan di pelataran outdoor ajang IIMS 2023, JI Expo Kemayoran Jakarta. Para pengunjung menjadi saksi “mutilasi” Jeep Willys.Time’s break. 

Setelah terurai, kemudian tim kembali beraksi. Tim membangun satu per satu bagian tadi menjadi sosok Jeep Willys seperti sedia kala. Inilah momen paling krusial dalam IIMS Willys Build Show 2023. 

Bukan sekadar merakit sebuah jeep semata. Titik kritis, justru pada saat sosok Jeep Willys kembali tetap utuh dan on. Momen starter dan kembali beraksi. Total waktu yang dibutuhkan hanya 5 menit 52 detik Wow!.

Sukses untuk tim IIMS Willys Build Show 2023. (hilary)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo