mobilinanews

Daihatsu Tampilkan Mobil-Mobil Populernya di IIMS 2023

Selasa, 21/02/2023 00:18 WIB
Daihatsu Tampilkan Mobil-Mobil Populernya di IIMS 2023
Booth Daihatsu yang menyiapkan mobil-mobil andalan

mobilinanews (Jakarta) - Daihatsu turut hadir meramaikan pameran otomotif IIMS 2023 di JIExpo, Kemayoran, yang berlangsung dari 16 hingga 26 Februrari 2023. Mereka membeawa sejumlah produk populernya dalam ajang tersebut.

Keikutsertaan pada pameran otomotif yang berlangsung selama 11 hari itu, menjadi salah satu agenda Daihatsu untuk turut serta dalam rangkaian pameran otomotif, sekaligus ingin berkontribusi terhadap penjualan otomotif nasional sebagai langkah awal dalam membuka tahun 2023 ini.

Dengan membawa tema ‘Memphis’, yang dinamis dan fun membuat booth Daihatsu berlokasi di Hall A nomor 10 seluas 360m2 ini dapat memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi para pengunjung generasi muda, dan keluarga muda selama pameran.

Pada IIMS 2023 ini, Astra Daihatsu menampilkan total 4 unit display, terdiri dari model All New Xenia R CVT ADS, Terios R A/T, Astra Daihatsu Sigra R A/T, dan Rocky 1.0 R CVT ADS.

Astra Daihatsu juga menyediakan fasilitas test drive bagi para pengunjung yang tertarik dan ingin merasakan sensasi berkendara mobil All New Xenia yang dapat dicoba di Hall D.

Tak hanya itu, selama penyelenggaraan Astra Daihatsu juga siap menyambut para pengunjung yang ingin mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru Daihatsu dengan beragam kemudahan mulai dari DP ringan, diskon spesial, cashback, dan program menarik lainnya selama pameran IIMS berlangsung.

Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso mengatakan partisipasi mereka bertujuan untuk ikut mengambil peran dalam memajukan dunia otomotif Tanah Air.

“Keikutsertaan Daihatsu pada pameran IIMS 2023 merupakan partisipasi kami terhadap rangkaian pameran otomotif, sekaligus ingin berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional sebagai langkah awal di tahun 2023 ini. Kami dengan senang hati siap melayani pengunjung yang datang dan membeli mobil Daihatsu,” ujar Hendrayadi.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo