mobilinanews

Deklarasi Komunitas GAZERITY, Bangun Silaturahmi dengan Semua Komunitas dan Masyarakat

Rabu, 22/02/2023 01:08 WIB
Deklarasi Komunitas GAZERITY, Bangun Silaturahmi dengan Semua Komunitas dan Masyarakat
Para member komunitas GAZERITY saat acara deklarasi dan kumpul bareng bersama para sponsor

mobilinanews (Jakarta) - Para pengguna mobil low MPV (Multi Purpose Vehicle) Hyundai Stargazer yang melebur dalam komunitas Stargazer Indonesia Community (GAZERITY) resmi mendeklarasikan diri sebagai komunitas mobil yang akan ikut meramaikan dunia otomotif Tanah Air.

Oya, sengaja mengambil tempat di kawasan Kemayoran karena bertepatan dengan pelaksanaan pameran otomotif tahunan yaitu IIMS 2023, di mana baik Hyundai maupun Adira berpartisipasi di pameran tersebut.

Acara deklarasi diawali dengan mengambil tempat titik kumpul di parkiran Mega Glodok Kemayoran (MGK) Jakarta pada Minggu, (19/2/2023) pukul 10.00 WIB. Para member GAZERITY kemudian melakukan coffee break & snack yang disediakan dari Booth Momobil By Adira di halaman depan MGK.

Setelah berbagi informasi dengan Momobil yang ada di bawah payung Adira, pada pukul 12.00 WIB, sekitar 20 mobil member GAZERITY dilepas secara simbolis oleh Manager Momobil untuk melakukan konvoi menuju pergelaran IIMS 2023 di Jakarta Expo Kemayoran.

Dalam perjalanan iring-iringan para punggawa GAZERITY menjadi perhatian. Mereka tetap melakukan konvoi dengan tertib, penuh empati dengan pengguna jalan sehingga mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Sesampainya di Jakarta Expo Kemayoran, para member GAZERITY mengunjungi Booth IMI di Hall B-1 JIExpo Kemayoran untuk mengadakan Live Streaming acara deklarasi GAZERITY di IMI Radio 96.7 FM mulai jam 13.00 Wib s/d jam 14.00 Wib.

Bidang Touring Mobility IMI Pusat turut menyambut member GAZERITY dengan mengapresiasi kehadiran mereka sebagai salah satu komunitas yang akan mengampanyekan banyak hal positif bagi masyarakat.

Acara deklarasi GAZERITY ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng dan sesi foto bersama para member GAZERITY dengan para pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat dan tamu undangan.

Setelah acara deklarasi GAZERITY berakhir, para member GAZERITY kemudian bergegas mengunjungi Booth para sponsor dan vendor yang berpartisipasi mensupport acara Deklarasi Stargazer Indonesia Community (GAZERITY).

Kemudian para member menyambangi booth PT. Hyundai Motors Indonesia, IMI Pusat & IMI Mobility, Autovision, FUCHS Indonesia, Hankook, Garda Oto, Hurricane, HDX The Thoward, NGK Busi, Morgan Garage, Cabe Wire By Eddy, Bank Sampoerna (Mobil Banking), Dealer Hyundai Cimanggis dan FK3O.

Ketum Stargazer Indonesia Community (GAZERITY), Hari Suwondo mengatakan komunitas GAZERITY) dibangun diatas rasa persaudaraan dan solidaritas yang akan berupaya membangun silaturahmi dengan semua komunitas dan masyarakat umum

"Tujuan dibentuknya GAZERITY ini adalah sebagai ajang menjalin tali silahturahmi antar pengguna mobil Hyundai Stargazer Indonesia dari seluruh wilayah Indonesia serta sebagai sarana membantu mempromosikan mobil Hyundai Stargazer kepada seluruh masyarakat Indonesia," pungkasnya.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo