mobilinanews

Mobil Chery Sabet 4 Penghargaan di Pameran Otomotif IIMS 2023, OMODA 5 Most Favourite New Car Launch

Sabtu, 25/02/2023 20:08 WIB
Mobil Chery Sabet 4 Penghargaan di Pameran Otomotif IIMS 2023, OMODA 5 Most Favourite New Car Launch
Shawn Xu (tengah) selaku Presiden PT Chery Sales Indonesia tersenyum bangga atas 4 penghargaan yang diraih di pameran otomotif IIMS 2023.

mobilinanews (Jakarta)  - PT Chery Sales Indonesia (CSI), prinsipal brand Chery di Indonesia, membuktikan komitmennya untuk menjadi yang terbaik dengan memenangkan tiga penghargaan terbaik kategori SUV pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ketiga penghargaan tersebut adalah, Best SUV untuk Chery TIGGO 8 Pro, serta dua penghargaan untuk OMODA 5 sebagai Most Favourite New Car Launch dan Most Tested Car Choice.

Ketiga penghargaan ini menjadi sebuah bukti pengakuan konsumen otomotif Indonesia akan produk Chery yang bernilai tinggi, baik pada teknologi, desain, serta kualitasnya. 

Selain penghargaan untuk produk, salah satu Chery Girls booth Chery yang mengikuti Miss IIMS 2023, Grecia Hutapea, juga berhasil meraih Miss IIMS 2023 untuk kategori Miss Talented.

Penghargaan ini memperlihatkan kinerja tim CSI mempersiapkan diri untuk tampil maksimal pada IIMS 2023, termasuk dalam memilih tim pendukung penjualan yang berkarakter baik dan cerdas.

"Kami sangat bangga bisa memenangkan empat penghargaan di IIMS 2023. Ini menunjukkan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia, terutama para pengunjung IIMS 2023. Kami akan terus bekerja keras untuk melampaui harapan konsumen kami dan terus menjadi perusahaan otomotif yang consumer centric,” ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia.

Sebagai brand otomotif global yang mengedepankan teknologi dan desain premium, penghargaan Best SUV untuk TIGGO 8 Pro pada ajang IIMS 2023 secara jelas membuktikan bahwa keunggulan dan kualitas teknologi yang dibangun sendiri oleh Chery dapat bersaing kuat dengan brand lain di kelasnya.

Chery TIGGO 8 Pro adalah SUV Premium untuk tujuh penumpang yang menampilkan suasana ‘first class cabin’ di dalamnya.

Selain menawarkan sisi elegan, TIGGO 8 Pro  juga memiliki performa mesin 2000cc Turbo yang telah meraih beberapa penghargaan otomotif dunia. 

Sementara keberhasilan OMODA 5 meraih dua penghargaan sekaligus, yaitu Most Favourite New Car Launch dan Most Tested Car Choice membuktikan reputasi baik OMODA 5 di mata konsumen otomotif Indonesia.

Walaupun baru saja diperkenalkan secara lengkap pada IIMS 2023, namun pesonanya mampu menarik perhatian.

Dengan filosofi desain ‘Art in Motion’, OMODA 5 meramaikan segmen SUV Crossover Premium yang menggabungkan desain futuristik, fitur berteknologi canggih, dan desain yang fashionable. 
 
Kepercayaan konsumen yang tercermin pada keempat penghargaan ini semakin menguatkan komitmen CSI untuk bekerja dengan cerdas dan menghadirkan inovasi teknologi terbaik di seluruh produk yang ditawarkan untuk pasar Indonesia. (hilary)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo