mobilinanews

Pameran IIMS 2023 : Chase The Best Time Challenge di Booth Mitsubishi Motors, Mendapat Animo Tinggi Pengunjung

Sabtu, 25/02/2023 10:38 WIB
Pameran IIMS 2023 : Chase The Best Time Challenge di Booth Mitsubishi Motors, Mendapat Animo Tinggi Pengunjung
Chase The Best Time Challenge di Booth Mitsubishi Motors, Mendapat Animo Tinggi Pengunjung

mobilinanews (Jakarta) - Pada ajang IIMS 2023, MMKSI hadir di Hall-A Booth A1 seluas 1.040 m2 dengan tema “Life’s Adventure Park – Drive You to The New World Adventure”, melalui penekanan pada petualangan hidup sebagai inovasi yang berfokus pada kepuasan pengguna mobil Mitsubishi Motors yang dibagi pada tiga zona utama.

Yakni “Daily Life’s Adventure”, “Wonderful Life’s Adventure”, dan “Tomorrow Life’s Adventure”. 

Selain sorotan utama pada Mitsubishi XFC Concept yang hadir di zona “Daily Life’s Adventure” bersama dengan Mitsubishi Xpander, dan Mitsubishi Xpander Cross, MMKSI juga turut membawa lini kendaraan unggulan Mitsubishi Motors lainnya yang dipasarkan di Indonesia seperti Mitsubishi Pajero Sport, dan Mitsubishi Triton yang hadir pada area “Wonderful Life’s Adventure”.

Sementara pada zona “Tomorrow Life’s Adventure”, MMKSI menampilkan After Sales Corner sebagai 
representasi dan display untuk layanan purna jual Mitsubishi Motors di Indonesia, pengembangan layanan melalui platform digital yang direpresentasikan oleh Mitsubishi Motors ID Corner.

Juga display unit kendaraan elektrifikasi, Minicab-
MiEV dan Outlander PHEV. Tidak ketinggalan pengunjung dan konsumen Mitsubishi Motors dapat memanfaatkan beragam promo dan penawaran menarik terkait penjualan hingga purna jual.

Namun diantara 3 zone utama tersebut terdapat Chase The Best Time Challenge yang ternyata mendapat sambutan besar dari penggemar Sim Racing (balap simulator).

Lokasinya di antara Mitsubishi Triton yang dipakai Rifat Sungkar di ajang Asia Cross Country di Thailand - Kamboja akhir tahun lalu dan unit display Mitsubishi Pajero Sport. 

"Peminatnya cukup banyak, setiap harinya hingga puluhan orang yang mengikuti Chase The Best Time Challenge ini. Kalau pas weekend sampai seratusan lebih yang ikutan," kata Linda, yang bertugas mendata peserta dan mencatat waktu yang dihasilkan.

Bahkan rekor waktu Rifat Sungkar pun sudah tumbang. Best time salah seorang peserta adalah 1 menit 3 detik, sedangkan Rifat yang juara nasional Rally Indonesia 2022 dengan 1 menit 8 detik.

"Tapi ini masih fluktuatif, masih bisa terjadi perubahan pencetak waktu tercepat, karena acara ini dibuka hingga hari Minggu, 26 Februari untuk dipilih pemenangnya," lanjut Linda.

Saat mobilinanews menyambangi arena balap simulator tersebut, ternyata salah satu pesertanya seorang pegokart yang sering laga di Kejurnas Eshark Rok Cup di sirkuit Sentul.

"Seru sih, om. Jadi saya ke booth Mitsubishi ya hanya ikutan balap simulator ini sih. Selain bisa menjajal skill peserta lain, kalau menang mendapatkan hadiah uang yang lumayan," terang Dandy yang kini kuliah di Universitas Bina Nusantara Jakarta.

Tidak sendirian, Dandy datang bersama 3 temannya yang kemudian menjadi rivalnya di ajang balap simulator di booth Mitsubishi Motors.

Wah, seru nih. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo