mobilinanews

Chery Tiggo 8 Pro Dinobatkan Sebagai SUV Terbaik di Pameran Otomotif IIMS 2023

Selasa, 28/02/2023 01:08 WIB
Chery Tiggo 8 Pro Dinobatkan Sebagai SUV Terbaik di Pameran Otomotif IIMS 2023
Tampang ciamik Chery Tiggo 8 Pro yang tangguh dan elegan

mobilinanews (Jakarta) - Chery Tiggo 8 Pro, meraih gelar The Best SUV Car pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Award 2023.

Penghargaan tersebut, diberikan langsung oleh Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung kepada Zhang Wei, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia (CSI), saat Closing Ceremony IIMS 2023 akhir pekan lalu.

President PT Chery Sales Indonesia, Shawn Xu mengapresiasi Dyandra Promosindo karena telah menobatkan Tiggo 8 Pro sebagai Best SUV Car di pameran internasional tersebut.

“Kami merasa terhormat menerima penghargaan ini dan mendapat pengakuan akan kualitas dan keunggulan TIGGO 8 Pro. Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara IIMS 2023,” kata Shawn Xu.

Shawn menjelaskan, sejak diluncurkan November 2022 lalu, Tiggo 8 Pro mendapatkan respon baik dari market SUV tanah air. Tak hanya itu, Premium SUV tujuh penumpang itu pun mendapat respon positif dari pengunjung IIMS 2023. Baik yang melakukan test drive, maupun melakukan pemesanan unit.

“Penghargaan Best SUV Car IIMS 2023 ini, merupakan bukti komitmen Chery untuk menghadirkan kendaraan SUV Premium untuk memenuhi kebutuhan konsumen kalangan urban dengan berbagai fitur yang tidak hanya fungsional namun juga melengkapi gaya hidup premium,” ujarnya.

Sebagai salah satu produk unggulan Chery, TIGGO 8 Pro, hadir untuk memberikan pengalaman terbaik dalam mengendarai SUV dengan teknologi mesin terdepan, ADAS yang lengkap, dan interior premium.

Tiggo 8 Pro adalah SUV besar dengan kapasitas tujuh panumpang untuk masyarakat perkotaan. Mobil itu mengadaptasi gaya high-end, dengan fitur-fitur elegan dan canggih untuk mendukung kenyamanan konsumen.

Tiggo 8 Pro menerapkan intelligent technology, yaitu dengan kabin yang cerdas dan ramah lingkungan. Ia dilengkapi fitur mewah diantaranya LCD berukuran 12,3 inci, layar kontrol pusat 12,5 inci, layar sentuh LCD Air Conditioner 8 inci, serta kombinasi 360° panoramic image.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo