mobilinanews

Dinobatkan Sebagai Best Low MPV di Pameran Otomotif IIMS 2023, Ini Keunggulan Hyundai Stargazer

Senin, 27/02/2023 20:08 WIB
Dinobatkan Sebagai Best Low MPV di Pameran Otomotif IIMS 2023, Ini Keunggulan Hyundai Stargazer
Hyundai Stargazer dinobatkan sebagai Best Low MPV pada pameran otomotif IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta. (foto : hilary)

mobilinanews (Jakarta) - Hyundai Stargazer dinobatkan sebagai Best Low MPV pada pameran otomotif IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, 16-26 Februari 2023.

Hyundai Stargazer merupakan kendaraan keluarga dengan platform terbaru yang diluncurkan PT Hyundai Motors Indonesia, dengan desain modern dan futuristik berbeda dengan kebanyakan mobil MPV pada umumnya.

Selain itu, Hyundai juga mendapat dua penghargaan lainnya pada acara closing ceremony IIMS 2023 di panggung IIMS Infinity Live, Sabtu (25/2/2023).

Yakni kategori Best Big SUV untuk Hyundai Palisade serta Best APM (Agen Pemegang Merek) Outdoor Activity.

Dari sekian banyak booth yang berdiri, Hyundai Sustainable Spacebooth Hyundai di IIMS 2023 mendapatkan antusiasme yang tinggi dari pengunjung.

Selain penasaran dengan berbagai lini mobil Hyundai, pengunjung juga dibuat penasaran dengan sederet program dan penawaran menarik yang ditawarkan HMID di IIMS 2023.
 

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus mengusung visi global ‘Progress for Humanity’, sebagai dasar dari setiap inovasi yang dilakukan di Indonesia untuk berkontribusi bagi masa depan yang berkelanjutan.

Mulai dari produk yang dihadirkan, hingga memanfaatkan 70% sisa bahan dari pabrik untuk membangun Hyundai Sustainable Space di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlokasi di Hall D, JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Inisiatif ini merupakan wujud dari upaya yang diambil Hyundai Motors Indonesia dalam mengambil langkah-langkah di luar inovasi mobilitas untuk terlibat dalam menciptakan masa depan yang berkelanjutan untuk semua.

Melalui Hyundai Sustainable Space, Hyundai Motors Indonesia "menghidupkan kembali" sisa bahan dari pabrik dengan menciptakan ruang pameran yang unik sebagai kontribusi nyata Hyundai dalam upaya memperbaiki lingkungan. 

Berdirinya sustainable booth seluas 1.350 m2  ini menjadi tempat bagi Hyundai untuk menyapa dan memperlihatkan produk dan program unggulan di IIMS 2023. (hilary)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo