mobilinanews

Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Hyundai Sustainable Space di IIMS 2023, Melongok Interior Hyundai CRETA

Jum'at, 17/02/2023 14:08 WIB
Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Hyundai Sustainable Space di IIMS 2023, Melongok Interior Hyundai CRETA
Ki-Ka: Makmur - Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia; Joko Widodo - Presiden Republik Indonesia; Erwin Djajadiputra - Sales Director PT Hyundai Motors Indonesia

mobilinanews (Jakarta) - Indonesia International Motor Show (2023) resmi di gelar pada 16 - 26 Februari 2023, Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo mengunjungi Hyundai Sustainable Space.

Sejalan dengan visi ‘Progress for Humanity’, Hyundai senantiasa berkomitmen untuk berusaha menyediakan mobilitas bersih dan masa depan yang berkelanjutan.

Salah satunya diwujudkan melalui Hyundai Sustainable Space yang dibangun menggunakan 70% bahan reusable atau sisa-sisa bahan yang digunakan dari pabrik Hyundai di Cikarang.

Dalam kunjungan ke Hyundai Sustainable Space, Presiden Republik Indonesia melihat edisi terbaru dari Hyundai CRETA Dynamic Black Edition yang diluncurkan dalam gelaran IIMS 2023.

Presiden Republik Indonesia melihat Hyundai CRETA Dynamic Black Edition yang diluncurkan dengan karakter gagah dan desain premium serta rangkaian teknologi dari Hyundai yang menjadikan pengalaman berkendara semakin aman dan nyaman.

Presiden Joko Widodo juga tampak saat melihat bagian interior Hyundai CRETA Dynamic Black Edition.

Saat mengunjungi booth Hyundai, Presiden Joko Widodo didampingi Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menseskab Pramono Anung, Menteri Perindustrian Agus G Kartasasmita, Ketua MPR RI yang juga Ketum IMI Pusat Bamsoet, Dirut Kompas Group Lilik Oetama serta Presdir Dyandra Promosindo Daswar Marpaung. (hilary)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo