mobilinanews

Ultah Ke-7 Mercedes-Benz W212 Club, Jaga Soliditas dan Bermanfaat Bagi Sesama

Rabu, 01/03/2023 00:08 WIB
Ultah Ke-7 Mercedes-Benz W212 Club, Jaga Soliditas dan Bermanfaat Bagi Sesama
Mercedes-Benz W212 Club rayakan ulang tahunnya yang ke-7

mobilinanews (Jakarta) - Mercedes-Benz W212 Club Indonesia merayakan ulang tahunnya yang ke 7. Lahir di tahun 2015, para pungga mobil Mercedes-Benz ini telah berhasil melalui berbagai dinamika dalam perjalanannya.

Komunitas ini berawal dari gathering pada 12 Desember 2015 yang saat itu menjadi cikal bakal terbentuknya Mercedes-Benz W212 Club. Saat itu gathering dihadiri oleh 20 orang yang kemudian berkembang pesat.

Komunitas Mercedes-Benz W212 Club awalnya digawangi oleh empat orang yang kemudian mendeklarasikan Mercedes-Benz W212 Community Indonesia Pada tanggal 21 Februari 2016.

Menariknya komunita ini langsung berada dibawah naungan klub besar yg diakui oleh Pabrikan di stuttgart German yaitu Mercedes-Benz Club Indonesia yang saat itu dipimpin oleh Presiden pertamanya Guntur Setyawan Kusuma

Dalam perjalanannya komunitas tersebut kemudian dikomandani Wahyu Wardhani sebagai presiden ke-2, dan dilanjutkan oleh tampuk berikutnya yakni I Made Yoga Mahardika sebagai pemimpin.

Selama 7 Tahun perjalanan dan keberlangsungan Mercedes-Benz W212 Club Indonesia, mereka sudah memiliki 1 chapter di Bandung. Ke depam akan pemnambahan 1 chapter lagi di Surabaya yang kini menjadi embrio yang sedang tumbuh.

Kehadiran Mercedes-Benz W212 Club Indonesia diwarnai dengan berbagai aktivitas. Mereka tidak hanya touring atau melakukan event yang sifatnya gathering tapi kegiatan yang bermanfaat untuk sesama dalam aksi sosial.

Setiap tahun mereka melakukan aksi sosial dengan memberikan donasi di Panti Asuhan ataupun daerah yang terdampak bencana. Selain itu masih ada kegiatan sejenis yang aktif dilakukan para member.

Hal yang menarik dari klub ini adalah rasa kemanusiaan dan solidaritas yang tinggi dari para member. Jadi kalau ada suatu peristiwa yang membutuhkan penggalangan dana untuk bantuan. Semua akan antusias untuk berdonasi.

Harapan ke depan bagi Mercedes-Benz W212 Club Indonesia diusianya yang Ke 7, ke depan semakin solid dan semakin guyub dengan menjaga Silahturahminya dan keriangan membanntu sesama yang membutuhkan agar senuanya bermanfaat bagi member dan Masyarakat sekitar.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo