mobilinanews

Danamon Bersama Adira Finance dan MUFG Perkuat Komitmen Dukung Industri Otomotif

Selasa, 28/02/2023 19:08 WIB
Danamon Bersama Adira Finance dan MUFG Perkuat Komitmen Dukung Industri Otomotif
Danamon bersama Adira Finance dan MUFG memperkuat komitmen mendukung industri otomotif di ajang pameran otomotif IIMS 2023

mobilinanews (Jakarta) - Memperkuat posisinya sebagai mitra bank dan pembiayaan pilihan industri otomotif Indonesia, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) dan PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) didukung oleh MUFG Bank Ltd. (MUFG) berpartisipasi dalam salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) selama dua tahun berturut-turut.

Pada IIMS 2023, Danamon dan MUFG kembali menjadi official bank partner dan Adira Finance menjadi official multifinance partner.

 “Melihat ekonomi Indonesia menunjukkan prospek cerah dan pertumbuhan yang lebih baik di masa depan, di mana industri otomotif merupakan salah satu pendukungnya, MUFG Bank secara aktif memainkan perannya dalam mendukung pembangunan infrastruktur Indonesia. Melalui partisipasi MUFG Bank bersama dengan mitra strategis lokal kami, Danamon dan Adira Finance, pada IIMS 2023, merupakan bukti nyata dari komitmen grup kami terhadap perkembangan industri otomotif di Indonesia. Kami berharap dapat memanfaatkan jaringan global dan kemampuan domestik untuk menjadi mitra keuangan yang terpercaya. Kami percaya ke depannya, IIMS akan terus menjadi salah satu wadah pegiat industri otomotif untuk terus berkembang dan dapat memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” ujar Kazushige Nakajima, Executive Officer, Country Head of Indonesia, MUFG Bank, Ltd., Jakarta Branch.

Yasushi Itagaki, Direktur Utama Danamon, mengatakan “Industri otomotif berperan penting dalam mendorong pemulihan ekonomi nasional. Sejalan dengan visi Danamon “Peduli dan Memberdayakan Jutaan Orang untuk Sejahtera”, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG ingin menegaskan kembali dukungan kami untuk pemulihan ini serta pertumbuhan berkelanjutan selama bertahun-tahun ke depan dengan mendukung dan membantu ekosistem otomotif dan rantai pasokan keuangan Indonesia untuk tumbuh dan berkembang. Kami melakukan ini dengan menyediakan berbagai solusi keuangan komprehensif yang dirancang untuk membantu nasabah mengendalikan kebutuhan dan tujuan keuangan mereka. Partisipasi kami di IIMS lagi tahun ini adalah bagian dari strategi ini. Kami menyampaikan apresiasi kepada Dyandra yang telah bermitra bersama kami untuk mewujudkan IIMS tahun ini, dan terima kasih kepada para nasabah yang mengunjungi IIMS selama pameran berlangsung karena telah menaruh kepercayaan kepada Danamon sebagai mitra perbankan pilihan mereka.”

"Kehadiran kami di IIMS 2023 sebagai Official Multifinance Partner untuk yang kedua kalinya, adalah pengalaman berharga dan sesuai dengan visi kami "Menciptakan Nilai Bersama untuk Meningkatkan Kesejahteraan". Adira Finance berkomitmen untuk terus menyediakan produk, program dan layanan pembiayaan otomotif dan non otomotif yang tepat sesuai kebutuhan konsumen dan calon konsumen. Terima kasih atas dukungan dan antusiasme dari para pengunjung, Sahabat komunitas dan Sahabat media yang datang ke booth-booth kami selama event. Semoga kolaborasi yang berkelanjutan antara Adira Finance dan Danamon serta didukung MUFG di perhelatan IIMS, dapat semakin memperkuat eksistensi kami sebagai perusahaan solusi keuangan terpercaya di Indonesia,” sambung Dewa Made Susila, Direktur Utama PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.

Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG sebagai grup akan terus berinvestasi dalam pengembangan teknologi dan inovasi di bidang keuangan guna memberikan dukungan terbaik bagi berbagai industri, termasuk industri otomotif, untuk memastikan dapat terus memberikan inovasi dan solusi keuangan yang efektif bagi pelaku industri.

Dengan terus memperkuat komitmennya untuk mendukung perkembangan industri otomotif di Indonesia, Grup berharap dapat turut mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia secara berkelanjutan dan menciptakan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo