mobilinanews
Home »

Wuling Air ev Diselimuti Kaca Film V-Kool Fullbody di Pameran IIMS 2023 Menarik Perhatian Pengunjung

Sabtu, 25/02/2023 23:28 WIB
Wuling Air ev Diselimuti Kaca Film V-Kool Fullbody di Pameran IIMS 2023 Menarik Perhatian Pengunjung
Wuling Air ev dengan kaca film V-Kool PPF fullbody dan Monita Cherline Tombeng di booth V-Kool pameran otomotif IIMS 2023. (foto : budsan)

mobilinanews (Jakarta) - Satu unit kendaraan listrik Wuling Air ev mejeng di booth V-Kool pameran otomotif IIMS 2023 berlangsung 16-26 Februari 2023 di JI Expo Kemayoran Jakarta.

Yang menarik, pada mobil yang tengah hype tersebut terpasang beberapa tipe kaca film V-Kool yang salah satu unggulannya adalah V-Kool Darkest Set VK 30 dan VK X05) yang memiliki kadar gelap 50 dan 80 persen.

Dari luar, tampak gelap pekat pemasangan kaca film V-Kool tersebut.

Namun ketika mobilinanews minta izin untuk masuk dalam Air ev, sungguh sangat mengejutkan. Karena melihat keluar, ternyata sangat terang tak ubahnya tidak terpasang kaca film V-Kool.

Diamond Series adalah kaca film V-Kool seri tertinggi yang dipasang pada mobil listrik andalan Wuling tersebut.

Diamond series berteknologi multi layered metal yang diperkuat dengan emas sehingga paling baik menolak panas.

Kaca Film V-Kool made in USA dibuat dengan teknologi terbaik. Spesifikasi : V-KOOL 40 Visible Light Transmission : 43.0% Visible Light Reflectance : 10.0% UV Light Rejection : 99.0% Infra-Red Rejection : 98.0% Total Solar Energy Rejection.

Terkait Air ev yang kali ini mejeng di booth V-Kool, Linda Widjaja selaku Vice President PT V-Kool Indo Lestari agen pemegang merek di Indonesia, menerangkan karena secara kompartemen mungil sehingga tidak menyita tempat.

"Iya karena ukurannya yang kecil, sehingga lebih mudah dijangkau dan dilihat dari berbagai arah. Selain itu, Air ev kan memang lagi hype ya di masyarakat," terang Linda Widjaja. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo