mobilinanews

Loctite Indonesia Dukung Kampanye MomenPenuhSinergi di Pameran Otomotif IIMS 2023

Sabtu, 04/03/2023 01:03 WIB
Loctite Indonesia Dukung Kampanye MomenPenuhSinergi di Pameran Otomotif IIMS 2023
Loctite Indonesia mendukung Mini 4WD National Championship 2023 dan sponsorship Tim Arjuna EV Universitas Gadjah Mada pada ajang internasional.

mobilinanews (Jakarta) – Sebagai produsen lem, sealant, dan pelapis fungsional terkemuka, Henkel dengan bangga turut mendukung pengalaman bermakna melalui campaign Loctite Indonesia #MomenPenuhSinergi.

Loctite Indonesia berkomitmen untuk mendukung pengguna dalam menciptakan setiap momen menjadi bermakna melalui sinergi optimal pada setiap langkah pemeliharaan dan perbaikan di kehidupan sehari-hari.

Kampanye #MomenPenuhSinergi bertujuan untuk mendukung setiap pengguna serta komunitas dalam mengembangkan minat serta pengalaman bermakna melalui penggunaan produk Loctite. 

Dukungan nyata Loctite Indonesia dalam mengampanyekan #MomenPenuhSinergi terwujud dalam partisipasi aktif pada acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Dari 16 Februari hingga 26 Februari 2023, Loctite telah berpartisipasi pada IIMS 2023, salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia.

“Kolaborasi antara Banteng Motorsport dengan Loctite Indonesia tentunya menjadi pengalaman yang berarti dimana kita bisa mengeksplorasi passion dan mewujudkan banyak misi bersama. Keberhasilan balapan yang pernah dilakukan juga tidak terlepas dari performa optimal Loctite yang berkesinambungan,” ungkap Bimo Pradikto, Direktur Tim Banteng Motorsport.

“Dengan senang hati dan bangga kami dapat mendukung rekan-rekan komunitas dalam mengembangkan passion serta momen penuh makna. Perusahaan kami terus berusaha untuk dapat mendukung komunitas dalam memenuhi kebutuhan dengan jangkauan yang lebih luas,” jelas Arin Sandrina, Southeast Asia Marketing Manager, Henkel Adhesives for General Manufacturing and Maintenance.

“Dukungan nyata dari Loctite Indonesia memberi kesempatan bagi kami generasi muda untuk dapat berkarya dan memiliki berbagai pengalaman berarti. Setiap ajang perlombaan yang kami ikuti menjadi langkah baik untuk selalu berani mencoba membuat prestasi baru,” ungkap Gusti Ngurah Bagus Suputra W., Ketua Tim Arjuna EV Universitas Gadjah Mada.

Sejalan dengan kampanye #MomenPenuhSinergi, Loctite Indonesia turut berpartisipasi pada berbagai acara komunitas lainnya seperti Mini 4WD National Championship 2023 dan sponsorship untuk Tim Arjuna EV Universitas Gadjah Mada pada ajang internasional.

Dalam mengembangkan jangkauan #MomenPenuhSinergi pada berbagai langkah pemeliharaan dan perbaikan di kehidupan sehari-hari, Loctite Indonesia telah hadir di official store pada berbagai marketplace di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Tiktok Shop, dan Bukalapak. (hilary)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo