mobilinanews

Rangkaian Keseruan All New BR-V Pop Park, Ditutup di Kota Makassar Dengan Hadirkan "Ada Band"

Minggu, 05/03/2023 19:09 WIB
Rangkaian Keseruan All New BR-V Pop Park, Ditutup di Kota Makassar Dengan Hadirkan "Ada Band"
Rangkaian keseruan All New BR-V Pop Park ditutup di Kota Makassar, Sulawesi Selatan

mobilinanews (Makassar) – Setelah sebelumnya diadakan di berbagai kota kini rangkaian keseruan acara All New BR-V Pop Park ditutup dengan menyambangi wilayah Indonesia timur.

Acara All New BR-V Pop Park Makassar diselenggarakan pada tanggal 4 – 5 Maret 2023 di area outdoor yang berada di Phinisi Point Mall, Jl. Metro Tanjung Bunga, kota Makassar.

Acara All New BR-V Pop Park disambut antusias dengan dihadiri oleh lebih dari 27 ribu pengunjung dan telah menyambangi kota-kota besar seperti di kota Bekasi, kota Bandung, kota Semarang, kota Surabaya serta kota Medan.

Acara All New BR-V Pop Park merupakan bentuk apresiasi Honda untuk konsumen All New BR-V, sekaligus sebagai ajang untuk seluruh anggota keluarga menikmati waktu bersama dengan beragam permainan dan hiburan di akhir pekan. 

Tempat acara All New BR-V Pop Park ini merupakan kawasan terpadu yang menyuguhkan pusat perbelanjaan, hotel dan juga Convention Center di kota Makassar serta kawasan wisata yang cocok untuk dinikmati oleh keluarga.

Acara keluarga ini menyediakan beragam permainan di zona permainan diantaranya adalah Push Bike, Mini Goal, Playground, Mini Trampoline, Racing Simulator dan masih banyak lagi.

Kemudian acara All New BR-V Pop Park juga menyediakan jajanan yang bisa dinikmati oleh pengunjung sembari bermain.

Selain menyediakan beragam kuliner serta permainan, All New BR-V Pop Park memiliki panggung hiburan yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga seperti Story Telling, Kids Marching Band, Kids Fashion Show, Singing Competition serta penampilan spesial dari grup band ternama yaitu Ada Band.

Selain itu, pengunjung yang datang ke acara All New BR-V Pop Park juga bisa mencoba secara langsung mobil All New Honda BR-V dan berkesempatan untuk mendapatkan penawaran khusus selama acara berlangsung mulai dari: DP Ringan 10%*, bunga 0%*, cicilan ringan mulai dari Rp 3 Juta*, tenor panjang hingga 7 tahun*, Lucky Dip Logam Mulia, Smartphone dan Smart Watch* dan Free Paket Hemat*.

Andy Antonius selaku General Manager Main Dealer Honda Outside Java Regional 2 mengatakan, ”Makassar merupakan tulang punggung penjualan Honda di Pulau Sulawesi.

Oleh karena itu, kami mengadakan acara All New BR-V Pop Park di kota Makassar sekaligus menjadi penutup rangkaian acara All New BR-V Pop Park. Melalui acara ini kami ingin membagikan kegembiraan bagi pengguna All New Honda BR-V ke lebih banyak orang.”

All New Honda BR-V merupakan mobil dirancang khusus sesuai dengan karakter dan kebutuhan konsumen di Indonesia dengan memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah 7-seater SUV.

Sebagai mobil keluarga, All New BR-V mengutamakan kenyamanan kabin, performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda.

Tak hanya itu, teknologi keselamatan terdepan seperti Honda SENSING juga telah dihadirkan untuk All New Honda BR-V untuk memberikan perlindungan terbaik bagi pengemudi dan penumpang.

*Syarat & ketentuan berlaku. (hilary)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo