mobilinanews

Mitsubishi Motors Hadirkan Rangkaian Petualangan Bagi Konsumen di GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023

Jum'at, 17/03/2023 17:08 WIB
Mitsubishi Motors Hadirkan Rangkaian Petualangan Bagi Konsumen di GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023
Mitsubishi Motors menghadirkan rangkaian petualangan bagi konsumen di GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023, di JCC Senayan, 10-19 Maret

mobilinanews (Jakarta) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan lini kendaraan untuk masyarakat Indonesia melalui partisipasi dalam ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (JAW) 2023 pada 10 – 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Pada kegiatan ini, MMKSI masih mengusung tema “Life’s Adventure Park” di area booth Mitsubishi Motors yang terletak di Hall A booth A4.

 Booth seluas 828 m2 terbagi menjadi tiga zona utama, yaitu Daily Life’s Adventure Zone, Tomorrow Life’s Adventure Zone, dan Wonderful Life’s Adventure Zone, yang masing-masing akan dilengkapi dengan berbagai aktivitas untuk memberikan pengalaman menyenangkan bagi para pengunjung yang datang.

“Partisipasi kami di ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 adalah untuk kembali memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin mengeksplor seluruh lini kendaraan Mitsubishi Motors, serta memanfaatkan momentum menjelang bulan Ramadhan dan liburan Idul Fitri, di mana masyarakat tengah mempersiapkan kebutuhan mudik lebaran, termasuk kesiapan kendaraan baru yang aman dan nyaman dikendarai bersama keluarga nanti," ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

"Lewat deretan persembahan kami di ajang JAW ini, baik produk, layanan maupun program-program menarik sehingga para pengunjung dapat mengetahui lebih detail keseriusan dan komitmen kami dalam memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat di Indonesia," lanjut Nakamura.

 "Kami mengundang masyarakat untuk hadir dan mengeksplor booth kami yang dirangkai dengan mempertimbangkan kenyamanan para pengunjung untuk menunjang Life’s Adventure yang lebih menyenangkan,” imbuhnya. 

Pada ajang ini, MMKSI menghadirkan unit display yang terdiri dari Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport dan juga kendaraan niaga ringan ramah lingkungan Minicab-MiEV yang saat ini masih dalam tahap market study di Indonesia. 

Selain itu, para pengunjung booth Mitsubishi Motors dapat berpartisipasi dalam beragam aktivitas yang telah disediakan yang dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat. (hilary)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo