mobilinanews

Yuk, Seru-Seruan Berburu Mobil di Hari Terakhir Pameran GJAW 2023 Senayan

Minggu, 19/03/2023 13:15 WIB
Yuk, Seru-Seruan Berburu Mobil di Hari Terakhir Pameran GJAW 2023 Senayan
pameran GJAW 2023 yang berlangsung di JCC Senayan

mobilinanews (Jakarta) – Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 memasuki hari terakhir pelaksanaannya di tahun kedua. Ragam hal menarik pun menjadi daya tarik penyelenggaraan pameran yang masih akan terus berlangsung hingga Minggu, 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan - Jakarta itu.

Salah satu kegiatan seru yang bisa dinikmati bersaam keluarga akhir pekan di GJAW berupa memainkan games seru. Di beberapa titik bisa ditemukan permainan seru berupa simulator mobil balap.

Terdapat bus yang dilengkapi dengan 5 simulator dengan feeling berkendara khas mobil F1. Mereka menawarkan pengalaman seru bermain games di dalam bus yang memang hadir khusus di GJAW.

Posisi bus ini terdapat di depan pintu masuk JCC Senayan dan sangat gampang di akses ketika Anda berangkat dari area parkir. Kemudian di booth mereka juga terdapat 1 simulator yang bisa digunakan.

Bukan hanya bermain games seru di dalam bus, pengunjung juga bisa mengasah kemampuan dalam berkendara di lintasan balap virtual yang dipilihkan oleh instruktur gamesnya. Jika beruntung mencetak catatan waktu tercepat, peserta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah seru dari penyedia virtual games tersebut yaitu Mobil1 Lubricants.

Ada juga permainan serupa yang bisa Anda nikmati di booth milik king lyfe, mereka menyiapkan game balap dengan simulator yang berbeda. Jika Mobil1 menggandeng Racelab dengan tingkat kepekaan 70 persen dari versi ril dalam menyajikan simulator.

Kyng menyiapkan simulator yang juga bisa memberikan feeling seru karena jok yang digunakan mempunyai sensor gyroscopic. Anda bisa menikmati games seru inii di booth mereka yang berada tepat di samping Cendrawasih Hall dan Plenary Hall.

Kesempatan Terakhir Berburu Mobil Buat Lebaran

Di hari terakhir GJAW 2023 itu, mereka yang ingin mencari mobil untuk libur Lebaran, bisa manfaatkan untuk berburu kendaraan impian. Tentunya dengan ragam program kepemilikan dan penawaran menarik.

Bila Anda salah satunya, bisa mulai dari berburu mobil baru, diskonan harga yang menarik, komponen otomotif dan aksesorisnya hingga berburu kuliner nusantara dari berbagai daerah yang mungkin sangat jarang dijumpai di Jakarta.

Tak cukup dengan itu, mereka juga masih bisa mendapatkan kesempatan seru di berburu sneakers keren di Sneakers Dept yang hadir tepat di depan Cendrawasih Hall dan ragam apparel seru yang ada di sana.

Selain itu ada juga inspirasi mobil-mobil modifikasi dan juga beberapa booth kendaraan yang jarang dijumpai di jalan raya seperti mobil Morris yang terdapat di booth Mandiri Utama Finance.

Jangan sampai ketinggalan keseruan GJAW 2023 dalam dua hari terakhir ini, Anda bisa mengakses tiket GJAW 2023 dari dua kategori, yakni advanced atau beli sebelum hari kedatangan dan regular atau pembelian dilakukan pada hari kedatangan.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo