mobilinanews

CKD Kit Tiba di Indonesia, Chery OMODA 5 Siap Diproduksi Massal

Kamis, 23/03/2023 00:48 WIB
CKD Kit Tiba di Indonesia, Chery OMODA 5 Siap Diproduksi Massal
Tampilan menggoda Chery OMODA 5 yang siap diproduksi di Tanah Air

mobilinanews (Jakarta) - PT Chery Sales Indonesia (CSI), prinsipal brand otomotif Chery di Indonesia sudah mulai melakukan proses produksi CKD Kit OMODA 5 di Indonesia hari ini. Rabu (21/3). Hal ini menunjukan komitmen mereka dengan pasar otomotif Indonesia.

CKD Kit yang dikirimkan dari pabrik suku cadang Chery di Wuhu, China, tiba sejak tanggal 16 Maret 2023 tiba di Pelabuhan Tanjung Priuk, Jakarta Utara. CKD Kit OMODA 5 tersebut akan segera diproduksi untuk pengiriman kepada 100 konsumen pertama pada awal bulan April mendatang.

CKD Kit OMODA 5 yang tiba di Indonesia beragam. Mulai dari dari body, mesin, transmisi, dan komponen lainnya. Langkah ini dilakukan untuk mempercepat produksi mobil SUV futuristik Chery yang menggoda publi Tanah Air.

“Pesanan pre-booking OMODA 5 kini sudah mulai diproduksi, CKD Kit Chery OMODA 5 dari China telah tiba di Indonesia dan kami langsung memulai proses produksi. Chery berkomitmen untuk melakukan pengiriman unit kepada konsumen sesuai jadwal,” jelas President PT Chery Sales Indonesia, Shawn Xu di Jakarta.

Dari 300 unit yang dijadwalkan dikirimkan pada April, 100 unit akan terlebih dahulu diserahterimakan kepada konsumen pada acara handover ceremony pada awal April. Kemudian akan dilanjutkan dengan sisa 200 unit yang dijadwalkan April. Kemudian untuk berikutnya, akan sesuai antrean.

“Kini, tim kami sedang melakukan produksi OMODA 5. Kami bangga dan senang, akhirnya OMODA 5 sudah mulai diproduksi dan dalam waktu dekat akan segera dikirimkan kepada konsumen,” ucapnya.

Shawn menambahkan, proses produksi OMODA 5 telah berjalan sesuai jadwal yang ditentukan. Setelah diproduksi, tim pun akan memeriksa kembali kendaraan tersebut, hingga akhirnya nanti siap dikirimkan kepada Chery Family.

Untuk pengantaran unit OMODA 5 kepada seluruh Chery Family, CSI juga telah menyiapkan sistem distribusi yang dapat menjangkau seluruh wilayah di Indonesia dengan dukungan beberapa mitra bisnis yang berpengalaman.

Ia menyebutkan koordinasi terkait pengiriman unit terutama CSI telah dilakukan dengan diler-diler Chery yang saat ini sudah beroperasi. Dengan itu, mereka memastikan permintaan konsumen dapat dikirimkan tepat waktu.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo