mobilinanews

Suguhkan Konsep Berbeda, Bukber Komunitas Balap 3 Djaman Akan Dilangsungkan Minggu (16/4/2023) di Balai Sarwono Jaksel

Jum'at, 31/03/2023 13:28 WIB
Suguhkan Konsep Berbeda, Bukber Komunitas Balap 3 Djaman Akan Dilangsungkan Minggu (16/4/2023) di Balai Sarwono Jaksel
Rapat perdana panitia Bukber Komunitas Balap 3 Djaman di Warung Solo Jakarta Selatan tadi malam

mobilinanews (Jakarta) - Buka puasa bersama (bukber) Komunitas Balap 3 Djaman akan kembali digelar. Tepatnya pada Minggu (16/4/2023) di The New Balai Sarwono, Jl Madrasah No.14, Cilandak Timur, Jakarta Selatan. 

Pada rapat panitia bukber Pembalap 3 Djaman dilangsungkan di Warung Solo, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2023) malam dihadiri Ria Sungkar, Nuky, Rio Sarwono, Enny Aryanie, Ranie, Yona dan Yoga.

"Panitianya sama dengan Bukber Pembalap 3 Djaman sebelumnya, tante Ria sebagai Ketua. Selain yang ada di foto di atas, ditambah om Lanang Damarjati, om Donny SQ serta om Anondo Eko," ungkap Yona Martinda kepada mobilinanews.

Hal baru yang disampaikan Yona, nanti acara bukber Pembalap 3 Djaman dibuat agak berbeda yakni dengan pemutaran foto-foto dan sebagian video para pembalap dan perally jadoel masa jaya. Kemudian ditambah video wawancara dengan beberapa pembalap.

"Kami juga akan mengundang Ketum IMI Pusat Bamsoet. Semoga beliau bisa hadir bersama kami para komunitas Pembalap 3 Djaman di Balai Sarwono, yang kata bos Rio sekaligus sebagai perkenalan New Balai Sarwono yang habis dilakukan renovasi," lanjut Yona. 

Sementara itu menurut Rio Sarwono, pentolan komunitas Pembalap 3 Djaman sekaligus owner Balai Sarwono menyebutkan Bukber kali ini merupakan kali keempat yang diselenggarakan komunitas pembalap jadoel. 

`Hasil meeting mencapai kata sepakat bahwa acara yang sudah menjadi tradisi setiap tahunnya ini akan dilaksanakan pada Minggu 16 April 2023, tempat seperti 4 tahun lalu yaitu di The Balai Sarwono," kata Rio Sarwono.

Yang hadir pada meeting persiapan bukber perally dan pembalap 3 djaman tersebut menurut Rio Sarwono, merupakan representasi mewakili angkatan.

"Ria Sungkar dan Nuky mewakili angkatan 70-80an, Ria Sarwono mewakili angkatan 90-an, Yona dan Yoga mewakili angkatan tahun 2.000 ke atas, Enny Aryanie mewakili IMI DKI Jakarta, Ranie sebagai sekretaris, Yattie Suhaimi sebagai bendahara sekaligus logistik serta Dodo TS sebagai pengamat," kelakar Rio Sarwono. 

Tentu masih akan ada meeting lanjutan, untuk memantapkan persiapan. Kepada para mantan pembalap/perally, navigator, maupun yang masih aktif, diharapkan bisa hadir pada Bukber Pembalap 3 Djaman karena kapasitas The New Balai Sarwono kini dengan kapasitas 1.000 orang lebih.

Ok guys... Save the date ya. CU on Sunday April 16. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo