mobilinanews

Fix, BMW Indonesia Jadi Sustainable Mobility Partner KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo NTT

Sabtu, 15/04/2023 00:18 WIB
Fix, BMW Indonesia Jadi Sustainable Mobility Partner KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo NTT
Deretan mobil mewah yang siap mengawal kelancaran KTT ASEAN dari BMW Indonesia

mobilinanews (Jakarta) - BMW Indonesia berikan dukungan bagi para pemimpin negara-negara anggota ASEAN yang menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-42 yang akan digelar di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Untuk itu, mereka melakukan serah terima tiga belas kendaraan full listrik segmen premium, BMW iX kepada Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) sebagai kendaraan resmi para presiden dan perdana menteri dari 10 negara peserta KTT ASEAN yang diadakan pada tanggal 9-11 Mei 2023 tersebut.

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan BMW Indonesia selalu berkomitmen untuk mendukung dan menjadi bagian aktif dalam ragam kegiatan kenegaraan pemerintah Indonesia, termasuk penyelenggaraan KTT ASEAN SUMMIT dengan tema ASEAN Matters: Epicentrum of Growth.

"Sebagai Sustainable Mobility Partner, BMW menghadirkan kendaraan full listrik yang ramah lingkungan dan hadirkan inovasi terdepan. BMW iX yang digunakan pada KTT ASEAN 2023 adalah Sport Activity Vehicle full-listrik premium modern yang dirancang secara cerdas untuk menghadirkan interior modern yang nyaman, luas dan kemewahan minimalis," tuturnya.

Dalam mengawal kelancaran acara akbar ini, BMW menetapkan standar tinggi untuk keberlanjutan dimulai dari konsep kendaraan, pemilihan bahan, ekstraksi bahan baku, dan proses produksi BMW iX.

Kendaraan ini merupakan pilihan yang tepat untuk berikan kenyamanan dan keamanan selama dalam perjalanan bagi para pemimpin negara-negara anggota ASEAN di Labuan Bajo,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Bayu Riyanto, Vice President Sales and Network Development BMW Group Indonesia, mengapresiasi terpilihnya BMW menjadi kendaraan resmi yang akan digunakan oleh berbagai delegasi negara-negara ASEAN dalam acara tersebut.

“BMW Indonesia merasa sangat bangga dan bersyukur terpilih menjadi kendaraan resmi untuk KTT ASEAN 2023. Melalui proses panjang akhirnya BMW dapat menjadi Sustainable Mobility Partner pada kegiatan penting ini," ujarnya.

BMW Indonesia secara konsisten kuatkan posisi di pasar Indonesia. Selain terus memperluas jaringan Authorized BMW Dealership di seluruh Indonesia, BMW Indonesia juga aktif terlibat dan mendukung acara-acara kenegaraan berskala internasional, salah satunya KTT ASEAN 2023.

Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg), Setya Utama mengucapkan terima kasih kepada BMW Indonesia untuk kolaborasi yang baik dalam mendukung acara kenegaraan tersebut.

"Kami senang dapat menyediakan pengalaman berkendara ramah lingkungan untuk seluruh pemimpin negara ASEAN dengan BMW iX. Selain full listrik, kendaraan ini juga menggunakan bahan daur ulang. Kami harap dengan hadirnya kendaraan premium full-listrik dapat menjadi transportasi yang berkesan untuk para delegasi kenegaraan," tukasnya. (erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo