mobilinanews

Meski Belum Dapat Sponsor, Bamsoet Optimis Jakarta E-Prix 2023 Bakal Berlangsung Lebih Menarik, Ini Alasannya

Senin, 24/04/2023 01:08 WIB
Meski Belum Dapat Sponsor, Bamsoet Optimis Jakarta E-Prix 2023 Bakal Berlangsung Lebih Menarik, Ini Alasannya
Bamsoet saat menerima lukisan dirinya dari dokter Bagus Darmayasa mantan Ketua Pengprov IMI Bali di Jakarta belum lama ini. (foto : budsan)

mobilinanews (Jakarta) - Satu setengah bulan jelang berlangsungnya Jakarta E-Prix 2023 (Formula E Jakarta) pada 3-4 Juni di Jakarta International e-Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara. 

Ternyata, hingga sekarang penyelenggara belum mendapatkan sponsor utama. Hal itu juga disampaikan Ketum IMI Pusat Bamsoet sebagai Ketua Steering Committee Jakarta e-Prix, baru-baru ini di Jakarta.

"Soal sponsor utama, memang belum dapat. Tapi, tidak masalah. Memang masih menunggu. Kami telah memasukkan proposal penawaran ke beberapa perusahaan swasta nasional, brand-brand hingga BUMN. Kami optimis akan segera mendapatkan sponsor utama Jakarta e-Prix 2023," ungkap Bamsoet kepada mobilinanews.

Dijelaskan oleh Bamsoet yang juga Ketua MPR-RI dan Waketum Golkar, skema pembiayaan Jakarta E-Prix tahun ini berbeda dengan tahun lalu yang dibiayai Pemda DKI Jakarta.

"Untuk tahun ini dan selanjutnya, penyelenggaraan Jakarta E-Prix harus dengan skema business to business. Maka itu, kami juga melibatkan HIPMI, Jakpro, Ancol dan beberapa pihak terkait untuk sukses penyelenggaraan event yang tahun ini digelar 2 hari untuk dua race. Salah satunya bahkan digelar malam hari," terang Bamsoet. 

"Nah, ini ada mas Ananda Mikola. Untuk Jakarta E-Prix ini, dia ketua panitianya. Lebih detilnya, silakan ditanyakan," sambung Bamsoet. 

Meski sampai sekarang belum mendapatkan sponsor utama, Bamsoet optimis dan yakin Jakarta E-Prix 2023 akan berlangsung lebih menarik dan sukses dibanding tahun lalu.

Salah satunya, karena sudah memiliki pengalaman penyelenggaraan tahun lalu. Sehingga kepanitiaan juga makin paham apa yang harus dilakukan. (budsan)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo