mobilinanews

Ultah ke-61 Didi Hardianto Dikemas Bersamaan Halal Bihalal Sentul International Circuit di Lorin Hotel, Dihadiri Pembalap Jadoel

Kamis, 04/05/2023 15:18 WIB
Ultah ke-61 Didi Hardianto Dikemas Bersamaan Halal Bihalal Sentul International Circuit di Lorin Hotel, Dihadiri Pembalap Jadoel
Didi Hardianto mendapat hadiah lukisan dari dokter Bagus Darmayasa yang diberikan Rio Sarwono, dan bersama teman-temannya pembalap dan offroader jadoel. (foto : budsan/kolase)

mobilinanews (Bogor) - Hari jadi Didi Hardianto selaku Direktur Utama PT Sarana Sirkuitindo Utama (SSU) yang ke-61 dirayakan di Hotel Lorin Sentul, Bogor, Kamis (4/5/2023) siang hari ini.

Namun menjadi meriah dan guyup karena sekaligus dikemas dengan label halal bihalal PT SSU, sehingga tidak hanya dihadiri segenap Direksi dan karyawan, juga banyak insan otomotif.

"Terima kasih telah hadir. Sebenarnya dirayakan secara sederhana saja. Dengan mengundang secara lisan melalui WhattsApp beberapa teman. Eh, ternyata banyak yang mampir. Ya karena masih dalam suasana Lebaran, sekalian dikemas sebagai halal bihalal," ujar Didi Hardianto kepada mobilinanews.

Tetap ada acara potong tumpeng dan tiup lilin sih. Bahkan Rio Sarwono mantan Managing Director PT SSU yang kini Staff Ahli Dirut SSU memberikan hadiah sebuah lukisan wajah Didi Hardianto.

"Lukisan ini, saya pesan secara khusus dokter Bagus (Bagus Mahayasa) mantan Ketua Pengprov IMI, yang memang pintar melukis kanvas. Dan, saya persembahkan kepada Pak Didi Hardianto yang tengah berulang tahun ke-61," ungkap Rio Sarwono.

Selain Rio Sarwono, tampak H Tinton Soeprapto (komisaris PT SSU dan Badan Pembina IMI Pusat), Lola Moenek (Direktur Niaga PT SSU), Dika CH (Manager Operasional), Dani Sarwono selaku COC dan Direktur Safety Olahraga Mobil IMI Pusat.

Dari kalangan pembalap senior ada Chandra Alim, Harry Sanusi, Yuma Wiranatakusuma, Moko Karsono, Dodock CH, Ronny Kusuma, Tommy Ernawan, Tato, Rinto Waluyo, Aris Indratmojo, Anondo Eko (Ketua IMI DKI Jakarta), Dodi Irawan (Sekum IMI DKi Jakarta), Irawan Sucahyono dan masih banyak lagi.

Meski disiapkan panggung sederhana dengan backdrop foto Didi Hardianto dan Halal Bihalal Sentul International Circuit, tidak ada speech secara khusus dari para legenda balap yang hadir.

"Iya, hanya makan siang bersama saja. Dilanjutkan dengan silaturahmi, ngobrol-ngobrol termasuk soal balapan. Dan, itu Ronny Kusuma tuh katanya mau bikin one make race pake Suzuki Jimny di sirkuit Sentul. Ditunggu ya," ungkap ayahanda pembalap Alinka Hardianti dan Alvito Hardianto itu sambil tersenyum menunjuk mantan host Sport RCTI penggila Jimny.

HBD ya mas Didi, wish u all the best. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo