mobilinanews

ISSOM : Eshark Dapur Cokelat Touring Championship 2023 Juga Sekaligus Kejurda Balap Mobil Jawa Barat

Kamis, 18/05/2023 01:08 WIB
ISSOM : Eshark Dapur Cokelat Touring Championship 2023 Juga Sekaligus Kejurda Balap Mobil Jawa Barat
Preskon Eshark Dapur Cokelat Touring Championship 2023 di Jakarta, juga dihadiri dua perwakilan dari IMI Jabar yaitu Fredi Rostiawan dan Irvan Fauzi. (foto:: bs);

monilinanews (Bogor) - Eshark Dapur Cokelat Touring Championship 2023 juga ternyata sebagai serial Kejurda Pengprov IMI Jawa Barat. Sehingga para juaranya selain akan mendapatkan trofi dari IMI Jabar setiap serinya, secara overall akan menerima penghargaan pada IMI Award Jawa Barat yang akan dilangsungkan di kota Bandung.

"Bahkan, para juara umum nantinya selain menerima trofi penghargaan di IMI Award Jawa Barat, juga berhak mendapatkan uang pembinaan dari IMI Jabar," ujar Fredi "Ojo" Rostiawan.

Fredi yang juga Ketua Bidang Olahraga Mobil IMI Jawa Barat ikut hadir di acara preskon Eshark Dapur Cokelat Touring Championship pada Selasa (16/5/2023) kemarin.

Tidak sendiri, melainkan Fredi Ojo bersama Irvan Fauzi selaku Wakil Ketua Bidang Olahraga IMI Jawa Barat yang masih aktif sebagai pembalap mobil ISSOM di Sentul International Circuit hadir sabagai narsum di preskon.

Menurut Fredi Ojo, dari data yang diperoleh, sekurangnya 10 pembalap dengan KTA (Kartu Tanda Anggota) dan KIS (Kartu Izin Start) IMI Jawa Barat akan berkiprah pada Eshark Dapur Cokelar Touring Championship 2023.

Jika ada pembalap dengan KIS DKI Jakarta, dengan jumlah yang sama 10 saja, Eshark Dapur Cokelat Touring Championship akan diikuti 20 starter. Belum lagi pembalap privateer dari IMI di luar Jabar dan DKI. 

"Dari laporan Wakabid kang Irvan Fauzi, setidaknya telah 10 pembalap tertarik mengikuti Eshark Dapur Cokelat Touring Championship 2023. Kebetulan dia kan masih aktif sebagai pembalap mobil ISSOM, dan belakangan menjadi mentor untuk calon pembalap baru dari Bandung dan sekitarnya," terang Fredi Ojo.  

"Saya kira, Eshark Dapur Cokelat Touring Championship akan menjadi kelas alternatif yang bisa diikuti banyak pembalap. Pasalnya, mobil baru dan mobil agak lama yang berkapasitas mesin 1200cc dan 1500cc boleh turun di sini," sambung Irvan Fauzi.

Termasuk pembalap yang kalah bersaing di ITCR 1200 dan OMR Honda Brio, serta ITCR 1500 dan OMR Honda City Hatchback, bisa berburu trofi di Eshark Dapur Cokelat Touring Championship. (budsan) 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo