mobilinanews

Keseruan Touring Grand NOTR 2023 MB W210 CI Jelajah Keindahan Tawangmangu, Jawa Tengah

Senin, 22/05/2023 17:30 WIB
Keseruan Touring Grand NOTR 2023 MB W210 CI Jelajah Keindahan Tawangmangu, Jawa Tengah
Keseruan touring Mercedes-Benz W210 Club Indonesia ke Tawamangu

mobilinanews (Tawamangu) - Mercedes-Benz W210 Club Indonesia atau NECI menggelar acara Grand NOTR 2023 di kawasan Tawangmangu, Jawa Tengah untuk mempererat persaudaraan komunitas mereka,

Acara ini dihadiri seluruh chapter NECI yang menunjukan soliditas komunitas tersebut. Acara tersebut juga sekaligus dijadikan ajang silaturahmi dan Halal Bihalal antar member klub yang telah terbentuk sejak 2009 itu.

Presiden MB W210 CI, Yunardi Novriansyah mengatakan kebanggaannya dengan semua member yang ikut berpartisipasi dalam acara kumpul bareng tersebut yang memberikan memberikan pengalaman menarik untuk semua peserta.

"Terima kasih kepada seluruh panitia dan para member yang telah mensukseskan Grand SOTR NECI kali ini.Turing yang dasyat dan sangat berkesan bagi saya pribadi. Apalagi saat berada di Tawangmangu yang kita bisa menikmati pemandangan yang indah dan udara sejut khas pegunungan,” kata Novri.

Untuk diketahui, tahun ini merupakan periode terakhir Novri menjadi Presiden MB W210 CI. Dan diakhir jabatannya, pria yang juga pemilik Car Wash Gue ini berharap Presiden NECI berikutnya bisa bekerja lebih baik lagi dan membuat seluruh member tetap solid.

“Semoga Preiden NECI kedepan dapat memberikan kontribusi yang lebih baik dan bisa menjaga semangat seluruh membernya. Denga begitu, NECI bisa semakin ‘mencekam’,” ungkap Novri.

Sementara Kurnia Ariawan, Wakil Sekretaris Jenderal MB W210 CI mengungkapkan bahwa turing kali ini sangat berkesan. Apalagi saat melihat panjangnya rangkaian Mercedes-Benz W210 saat melintas di tol Semarang-Solo. (erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo