mobilinanews

MB W140 CI Eksplorasi Pulau Dewata Dalam Sonderklasse Paradise Journey 2023

Selasa, 23/05/2023 01:08 WIB
MB W140 CI Eksplorasi Pulau Dewata Dalam Sonderklasse Paradise Journey 2023
Keseruan perjalanan Sonderklasse Paradise Journey 2023

mobilinanews (Jakarta) - Sonderklasse Paradise Journey yang digelar oleh Mercedes-Benz W140 Club Indonesia (MB W140 CI) memberikan keseruan dan sensasi tersendiri bagi para member yang melebur dan meramaikannya.

Acara yang di selenggarakan sejak 17 Mei2023 hingga 21 Mei 2023 dengan perjalanan ke Pulau Dewata yang memberikan spirit baru karena semua member dapat berbaur, saling mendukung dan sangat solid dalam perjalanan panjang mereka.

Presiden MB W140 CI, Donce Pradono mengatakan setelah melalui perjalanan panjang touring Sonderklasse Paradise Journey 2023, para member mendapatkan pengalaman baru sebagai bekal dalam perjalanan bekomunitas ke depan.

“Sangat senang melihat antusiasme peserta Sonderklasse Paradise Journey 2023 yang begitu besar. Terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta yang telah berhasil mensukseskan acara ini. Semoga kedepan MB W140 CI bisa menggelar turing yang lebih seru lagi,” kata Donce di Jakarta.

Ketua Pelaksana ‘Sonderklasse Paradise Journey’, Fahrul ‘Alul’ Razi mengungkapkan Free Touring Sonderklasse Paradise Journey 2023 ini mampu menjadi pengobat dahaga member MB W140 CI yang telah lama tidak merasakan perjalanan turing akibat Pandemi Covid-19.

Salah satu member baru MB W140, Hariyo merasa kagum karena kebersamaan bersama para member klub pecinta Mercedes-Benz S-Class selama perjalanan yang menunjukan soliditas persaudaraan yang kuat

“Sebagai member baru, saya sangat terkesan dengan perjalanan selama lima hari Sonderklasse Paradise Journey 2023 ini," tuturnya.

“Jujur sangat kagum dengan rasa persdaudaraan klub ini. Salut dan Respect dengan culture yang telah di bangun. Semoga kedepannya saya bisa kembali merasakan perjalanan turing bersama MB W140 CI,” ulanjut Hariyo.

Beberapa destinasi wisata tak lepas dari member MB W140 CI. Mereka mendatangi La Plancha Legian, Kebon Vintage, dan Tuxedo Studio. Karena kegiatan Sonderklasse Paradise Journey 2023 itu juga dibarengi dengan kegiatan sosial di salah satu Panti Asuhan Samara Putra yang berapa di Pulau Dewata.

Acara ini senduri bisa berjalan sukses berkat dukungan berbagai pihak, seperti BSI, Otoblitz, Jtrust Bank, BNI, TAM Group, Akur Motor, SPE, Cokro, Kedai Sudut Selatan, Teh Tarik Aceh. Selain itu ada TACOM, Aqua Danone Indonesia, HWMandiri, Prima. Aumos, Tikum.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo