mobilinanews

Gaess, Ada Yuma Wiranatakusuma di Abadi Offroad Competition 2023 di Kota Palu, Sulawesi Tengah

Kamis, 01/06/2023 01:08 WIB
Gaess, Ada Yuma Wiranatakusuma di Abadi Offroad Competition 2023 di Kota Palu, Sulawesi Tengah
Panitia hadirkan offroader legendaris Yuma Wiranatakusuma, dan siapkan trek SCS yang akan dimainkan sampai malam

mobilinanews (Palu) - Bagi offroader di pulau Celebes, ada giat kompetisi offroad di Sulawesi Tengah akhir pekan ini. Event bertitel "Abadi Offroad Competition 2023" bakal digelar selama dua hari, Jumat dan Sabtu, 2-3 Juni di Talise, Kota Palu.

Melihat nama event, ketahuan yang mengadakan kegiatan adalah Abadi Jip Club (AJC), klub offroad yang disegani di Palu.

"Ya, kami sebagai penyelenggara dalam rangka Talise Expo," buka Ipul Tombolotutu, Ketua AJC sekaligus Ketua Panitia.

Talise merupakan salah satu Kelurahan yang berada di Kecamatan Mantikulore, Kota Palu di Sulawesi Tengah. Menariknya, disana ada Sirkuit Hutan Kota yang bakal dipakai sebagai arena kompetisi bagi offroader.

"Disiapkan 6 SCS atau Spesial Competition Stage. Treknya pasti menantang karena berada di hutan pinus," beber Ipul. Ada dua kelas bisa dipilih peserta, yaitu Extreme 4x4 dan Non Winch 4x4. Serunya, kompetisi sampai malam.

Setiap peserta mendapat 2 kaos untuk driver dan navigator. Tentu saja agenda event yang telah ditunggu offroader penggila kompetisi ini didukung oleh Irsan Satria, Ketua Pengcab Kota Palu.

Apalagi juga dapat support dari Pemerintah Daerah Palu. "Ayo ikuti ajang ini dan taklukkan jalur yang telah dibuat panitia. Jadilah pemenangnya," tutur Irsan Satria, Ketua IOF Pengcab Palu.

Nah, sebagai penantang peserta diundang offroader senior Yuma Wiranatakusuma. "Kehadiran Yuma bisa menjadi penyemangat peserta sekaligus untuk berbagi ilmu dari yang sudah berpengalaman," harapan Ipul.

Yaps! Tunggu apa lagi? Siapkan diri dan jip andalannya. Untuk info lebih lanjut bisa kontak panitia via ponsel 0813-4064-9450.
"Kita akan scrutineering hari Rabu, 31 Mei," pungkas Ipul Tombolotutu.( BangVe)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo