mobilinanews

Eshark Dapur Cokelat Touring Car Championship Disambut Antusias, Irvan Fauzi : 7 Pembalap Jabar Siap Tarung!

Sabtu, 10/06/2023 01:03 WIB
Eshark Dapur Cokelat Touring Car Championship Disambut Antusias, Irvan Fauzi : 7 Pembalap Jabar Siap Tarung!
Irvan Fauzi, Eshark Dapur Cokelat Touring Car Championship disambut antusias pembalap. (foto : budsan)

mobilinanews (Mandalika) - Eshark Dapur Cokelat Touring Car Championship sebagai slot baru di ajang balap mobil ISSOM 2023 yang akan mulai dilangsungkan pada seri 2 di Sentul International Circuit, Bogor, awal Juli 2023, terus berbenah.

Yang menarik, pada kelas yang akan melombakan kelas 1200cc dan 1500cc tersebut, juga sekaligus sebagai Kejurda Balap Mobil Jawa Barat. 

Menurut Irvan Fauzi, Wakil Ketua Bidang Olahraga Mobil IMI Jawa Barat, Eshark Dapur Cokelat Touring Car Championship ternyata juga mendapat sambutan antusias para pembalap Jawa Barat, atau yang ber-Kartu Izin Start (KIS) Jawa Barat.

"Para pembalap Jawa Barat menyambut dengan antusias dan senang adanya kelas baru ini. Dari yang telah menyampaikan kepada saya, setidaknya ada 7-8 pembalap yang bakal ikutan," ujar Irvan Fauzi kepada mobilinanews.

Irvan ditemui saat menjadi instruktur pada Honda TrackFEST di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, NTB belum lama ini.

Menurut Irvan yang masih aktif sebagai pembalap mobil maupun rally, dibukanya Eshark Dapur Cokelat Touring Car Championship sekaligus memberi kesempatan pembalap untuk bisa balap lebih dari sekali.

"Jadi, pembalap yang turun di kelas ITCR 1200 dan ITCR 1500, atau yang di Honda Brio Speed Challenge dan Honda City Hatcback Speed Challenge juga bisa ikutan di Eshark Dapur Cokelat, karena kabarnya slotnya agak sorean," terang Irvan.

Tak hanya itu, lanjut Irvan, bagi pembalap dengan kendaraan 1200 cc dan 1500cc tahun agak lama juga bisa ikutan di kelas ini. "Kan masih banyak tuh yang punya Honda Jazz lama, Suzuki Swift, dan brand lain. Yang penting kapasitas mesinnya 1200 dan 1500, boleh ikutan di kelas ini," pungkas Irvan.

Yuk, ramaikan kelas Eshark Dapur Cokelat Touring Car Championship 2023! (budsan)

 

  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo