mobilinanews

Semarang Raih Penghargaan MXGP Best Promotion 2018 di Imola, Italia

Senin, 01/10/2018 13:31 WIB
Semarang Raih Penghargaan MXGP Best Promotion 2018 di Imola, Italia
Sadikin Aksa (Ketua IMI Pusat) hadir di Imola menerima penghargaan MXGP Semarang sebagai Best Promotion. (foto : ist)

mobilinanews (Imola) - Semarang meraih predikat sebagai MXGP Best Promotion pada acara MXGP Awards 2018 yang dilangsungkan di kota Imola, Italia, Minggu (30/9/2018).

Awards ini bisa diraih kota Semarang  berkat dukungan penuh Walikota Hendar Priadi yang memang penggemar motorsport  dan mantan Ketua IMI Jawa Tengah, sehingga bisa menggelar event sekelas MXGP pada 8 Juli lalu dengan meriah dan sukses.

Pemkot Semarang melakukan promosi secara massif dan terkonsep dengan melibatkan para selebritis yang kebetulan juga menyukai motor seperti Matteo Guerinoni, Fathir Moechtar, Ibnu Jamil hingga Anindya Kusuma Putri, Putri Indonesia 2015 asal Semarang.

Walikota Hendar Priadi melakukan terobosan mempromosikan kota Semarang, Jawa Tengah melalui event kejuraan dunia yang dilangsungkan di BSB Mijen Semarang Barat, yang berimplikasi terhadap kehadiran ribuan wisatawan asing ke kota yang dipimpinnya.

“Adanya seri kejuaraan dunia MXGP di Semarang, selain mengenalkan Kota Lumpia itu dengan segala tempat destinasi  unggulan kepada seluruh peserta dan official, juga mengumandangkan  Indonesia ke seluruh dunia,” ujar A. Judiarto dari PT. Arena Sirkuit International, penyelenggara MXGP Semarang.

Penghargaan sebagai MXGP Best Promotion diterima oleh Sadikin Aksa sebagai Ketua IMI Pusat yang didampingi Jeffrey JP selaku Sekjen IMI Pusat. Hendar Priadi tidak bisa bersama para petinggi IMI tersebut ke Italia karena kesibukan pekerjaan. 

Bersamaan itu, juga diserahkan beberapa awards lainnya selama penyelenggaraan MXGP 2018. (budsan)   

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo