Pasar Jongkok Otomotif 2015 Makin Meriah

Rabu, 18/03/2015 14:17 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Buat pehobi otomotif yang gemar belanja dan berdomisili di Jakarta dan sekitarnya sebaiknya memasukkan tanggal 11 – 12 April 2015 ke dalam agendanya. Pasalnya Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2015 sedianya dilaksanakan pada tanggal tersebut di lokasi biasa, Parkir Timur Senayan.

Pihak penyelenggara Gusno Production mengatakan penyelenggaraan event pasar-jongkok-otomotif-2015-makin-meriah/">Pasar Jongkok Otomotif 2015 akan lebih meriah. Para penggemar mobil akan dimanjakan dengan lapak jual beli suku cadang, aksesori, apparel, hingga mobil bekas. Bahkan yang sifatnya lawas dan lejen ada di sini.

Begitu pula dengan di area sepeda motor, bahkan lebih ramai. Selain acara sejenis di atas, di area motor juga akan diramaikan dengan kegiatan test ride, kontes modifikasi, serta acara ajang kumpul komunitas.

Beberapa APM mobil juga dikabarkan ikutan parjo-2015/">Parjo 2015 . Selain display mobil, juga diadakan kegiatan test drive buat pengunjung yang berminat.

Beragam acara lain pun turut dipersiapkan. Jadi jangan sampai kelewatan yah, guys...

TERKINI
WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Eshark Rok Cup 2024 : Rafie Farhan Siddiq Rebut Trofi Juara 2 Entry Level, Sebelumnya Hanya Juara 5