Raih Dua Penghargaan Kepuasan Konsumen, Garda Oto Terus Tingkatkan Komitmen Pelayanan

Minggu, 13/11/2016 14:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - 60 tahun bergerak di industri asuransi membawa Asuransi Astra sebagai perusahaan asuransi paling terpercaya dengan layanan paling memuaskan pelanggannya. Konsistensinya dalam menciptakan inovasi terus membuahkan hasil positif. Seperti yang baru-baru ini diraih, dua penghargaan dari dua ajang berbeda diraih Asuransi Astra, Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) 2016 dan Auto Bild Customer Satisfaction Survey 2016.

Dalam ICSA 2016 untuk kelima kalinya secara berturut-turut, Garda Oto berhasil mendapatkan nilai kepuasan pelanggan tertinggi untuk kategori asuransi mobil. Hasil ini dicapai setelah mengukur kepuasan sekitar 5.700 konsumen yang berdomisili di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Garda Oto meraih angka tertinggi dari 4 parameter, yaitu quality satisfaction score, value satisfaction score, perceived score, dan expectation score.  

Sementara itu, di ajang Auto Bild Customer Satisfaction Survey 2016, Garda Oto untuk kali ke-6 secara berturut-turut juga meraih penghargaan sebagai asuransi mobil yang mampu menciptakan kepuasan pelanggan.

“Selayaknya seorang sahabat, kami selalu berupaya semaksimal mungkin untuk dapat menjadi pihak yang paling dapat dipercaya saat pelanggan sedang mengalami kesulitan. Kedua penghargaan yang kami peroleh selama beberapa tahun berturut-turut ini memperlihatkan bahwa selama ini kami dapat menjadi sahabat sekaligus partner yang dipercaya," ujar Ida R. M. Sigalingging, Chief  Corporate Services Officer Asuransi Astra.

Bukan dalam waktu yang singkat Garda Oto bisa mewujudkan prestasi seperti saat ini, dibutuhkan komitmen yang kuat dalam mejalankan prosesnya. Adanya kemudahan akses layanan melalui contact center Asuransi Astra, Garda Akses di nomor 1 500 112, aplikasi Garda Mobile Otocare, dan Garda Center yang buka selama 7 hari telah menjadi modal utama Garda Oto dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.

"Ke depannya, kedua penghargaan ini akan kami jadikan sebagai motivasi untuk terus memberikan layanan terbaik bagi jutaan pelanggan kami,“ pungkas Ida R.M Sigalingging. (Zie)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo