Mulus Tanpa Hambatan, Rio SB Menang di Seri ke-6 Balapan Jazz ISSOM 2016

Minggu, 13/11/2016 13:19 WIB

mobilinanews (Sentul) - Di Seri ke-6 ISSOM 2016 yang berlangsung di Sentul International Circuit, Jawa Barat pada Minggu (13/11), pebalap Master yang tergabung dalam Honda Racing Indonesia, Rio SB berhasil naik podium 1 di Honda Jazz Speed Challenge (HJSC).

Rio merasa diuntungkan karena persaingan di seri ke-6 ini bisa tampil mulus tanpa hambatan sedikitpun. Salah satunya dengan absennya Fitra Eri dalam seri ini. Saat naik podium pun hanya diisi oleh dua pebalap master yaitu Rios SB ke satu dan Andrew Haryanto ke dua.

"Penggantinya Mas Fitra, Andika Rama Maulana hampir sama mainnya. Kalau saya lihat, saat dia ikut dibelakang bagus, kenceng, maksudnya hampir-hampir kaya Mas Fitra, tapi mungkin dia belum terbiasa bawa jazz, jadi dia kadang ada yang out ada yang enggak, tapi untuk pertama tama saya liat dia udah kenceng," kata Rio SB usai naik podium. (Zhein)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok