TACI Chapter Tangerang Isi Liburan Dengan Touring Dan Family Gathering

Selasa, 15/11/2016 12:29 WIB

mobilinanews (Lembang) - Mengisi kegiatan saat liburan bersama keluarga dan kerabat memang sungguh mengasyikan. Seperti yang dilakukan oleh Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Tangerang ynag menggelar kegiatan Touring dan Family Gathering bersama keluarga dengan Tema “YOU MAKE US PROUD” di Villa Teratai Lembang, Bandung, Jawa Barat pada tanggal 12 – 13 November 2016 lalu.

Adapun maksud dari tema tersebut adalah rasa bangga apabila kita masuk sebagai member TACI umumnya khususnya Chapter Tangerang dalam suasana dan rasa kekeluargaan. 

Selain itu, kewajiban dari sebuah komuntias mobil jika ingin melakukan touring haruslah selalu mentaati peraturan lalu lintas yang berlaku di Indonesia dan tidak mengganggu pengguna jalan lain.

Berangkat dari situlah seluruh chapter TACI selalu mengedepankan Driving With Manners dimana disiplin berlalu lintas menjadi prioritas utama. Adapun peserta datang tidak hanya dari anggota TACI chapter Tangerang saja, melainkan ada dari Chapter Cirebon Raya, Bandung, Pengurus Pusat TACI dan keluarga.

Sesampainya dilokasi, ada berbagai macam acara yang di selenggarakan seperti games menarik, silatuhrahmi member dan keluarga, makan malam serta pembagian doorprize dari mitra sponsor. 

"Kegiatan ini mengambil tema You Make Us Proud yang mengandung arti bangga menjadi keluarga besar TACI umumnya dan keluarga besar TACI Chapter Tangerang khususnya, tujuan acara ini sebagai ajang Silaturahmi seluruh keluarga member TACI Chapter Tangerang dalam wadah Club otomotif dimana kita kenal satu sama lain tanpa
perbedaan semua berbaur agar tetap solid," ujar Ian Ketua TACI Chapter Tangerang.

“Acara family gathering berlangsung sangat baik dan sangat bagus di selenggarakan karena dapat mengakrabkan antar member, semoga acara seperti ini sering atau rutin di adakan baik pada chapter ataupun secara nasional," ujar Yudha Citrawan (Udenk) Selaku Sie Sponsorship Pengurus Pusat TACI yang mengikuti acara family gathering ini. (Zhein)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik