Diskon Mobil Toyota Sampai Rp85 Juta di BURTOK 2016

Sabtu, 19/11/2016 12:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Auto2000 menggelar bursa "one day event" bertajuk Bursa Toyota Kita atau BURTOK 2016 di pelataran parkir Head Office Auto2000 Sunter, hari ini Sabtu (19/11). Berbagai promo menarik dengan diskon gila-gilaan di BURTOK 2016 hadir memikat konsumen Toyota yang siap mengganti mobil menjelan akhir tahun ini.  

"Ini hari yang spesial bagi pelanggan kami untuk memiliki kendaraan Toyota atau ganti Toyota lamanya dengan yang baru. Berbagai promo hadir memberikan kemudahan bagi seluruh pelanggan," ujar Tan Chian Hok, Operation Manager DKI 1 Auto2000 dalam sambutannya di pembukaan BURTOK 2016.

Salah satu program paling menarik adalah diskon mencapai Rp85 jutaan untuk 16 unit kendaraan Toyota yang terdiri dari Vios, Altis, Innova, Fortuner (model lama), Camry dan sisanya Hilux dan Dyna. 16 unit kendaraan tersebut merupakan kendaraan baru dengan tahun produksi 2015.

"Evnt ini memang sengaja kami majukan waktunya di November, karena tahun-tahun sebelumnya kta laksanakan di bulan Desember. Nah kecenderungannya kalau Desember terlalu mepet dan  biasanya stock sudah tipis. Unit-unit Toyota yang kami siapkan khusus hari ini adalah unit-unit spesial, biar customer bisa memiliki dengan gampang," tambah Ahok, panggilan akrab Tan Chian Hok.

Selama event, setiap SPK yang dibukukan juga berhak untuk mengikuti undian dengan hadiah-hadiah menarik mulai dari motor, barang elektronik dan juga handphone.

"Pokoknya kalau cocok pesan segera jangan sampai keduluan orang. Pesan sekarang dan bulan Desember nanti sudah bisa dipakai liburan," pungkasnya. (Zie)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas