`Kerak Telur` Juara UD Trucks Gemba Challenge 2016

Sabtu, 19/11/2016 22:07 WIB

mobilinanews (Jepang) - Satu lagi prestasi otomotif Indonesia berhasil ditorehkan di level dunia. Kali ini datang dari UD Trucks Indonesia yang berhasil menjadi juara di Final Gemba Challenge 2016, sebuah kompetisi kejuaraan final global purna jual bagi para mekanik, yang digelar di Ageo Jepang, 15-16 November 2016 kemarin.

Sekitar 1156 tenaga purna jual UD Trucks di dunia, termasuk dari kawasan Asia dan Afrika mengikuti kompetisi dua tahunan ini. Tim Astra  International UD Trucks Indonesia yang membawa nama Tim Kerak Telur berhasil keluar sebagai juara pertama.

“Tantangannya tidak hanya menguji kemampuan individu para mekanik, ahli komponen dan perwakilan layanan pelanggan, tetapi juga mempromosikan semangat tim dengan mendorong tim untuk memecahkan masalah bersama-sama. Yang diutamakan bukan waktu peneyelesaiannya, akan tetapi mekanisme penyelesaian yang setara dengan standard UD Trucks, dan kami terbukti mampu setara dengan standard UD Trucks secara international,” sebut S. Purbo Yuwono, Service Department Head Astra International UD Trucks Indonesia yang berperan sebagai ketua Tim Kerak Telur.

Hadirnya UD Gemba Challenge dan UD Trucks `going the extra mile` diharapkan mampu melatih dan memotivasi para lini terdepan dan mekanik UD untuk dapat berkomitmen dalam menyediakan produk dan layanan dengan standard yang prima.

"Kompetisi dua tahunan terbesar UD Trucks ini memberikan semua kesempatan kepada seluruh peserta untuk menunjukkan `Gemba Spirit`, sebuah semangat profesional, antusiasme dan dapat diandalkan di pusat UD Trucks dari awal. Semangat ini telah mendorong kami untuk memberikan kualitas yang lebih tinggi dari layanan purna jual kepada pelanggan," pungkas Fiona Mårtensson, Project Manager Gemba Challenge 2016. (Zie)

TERKINI
Pentingnya Memiliki Asuransi Motor: Perlindungan dan Keamanan Finansial Turnamen Futsal FORWOT 2024, Wadah Olahraga dan Interaksi Positif di Industri Otomotif Indonesia Paguyuban Motor 4,5 Persen SiPalingPaham Turut Meriahkan The Distinguished Gentleman Ride 2024 di Jakarta: Kita Semua Sama Grup Motor Super Ugal Sunmori dan Kunjungi Warung Solo di Kemang: Parkirannya Luas Banget