Bandung Bimmers Community Peroleh Gelar Komunitas Terbaik

Minggu, 20/11/2016 10:34 WIB

mobilinanews (Purwakarta) – Perayaan HUT ke – 5 Komunitas BMW E36ers Indonesia yang berlangsung di Taman Pasanggrahan Padjajaran Purwakarta, Jawa Barat, pada Sabtu, 12 November 2016 berlangsung begitu meriah.

 

 Tercatat lebih dari 500 orang dari 47 komunitas BMW dan non BMW hadir meramaikan gelaran yang bertajuk ‘Culture In Harmony’ ini.  Beragam acara disajikan oleh panitia BMW E36ers wilayah Purwakarta, salah satu nya fun contest yang menghadirkan beberapa kategori Best.
 
Salah satu kategori yang paling ditunggu – tunggu oleh peserta yang hadir adalah Best Community, dimana penilaian dari kategori tersebut adalah mengacu pada komunitas terheboh dan aktif mengikuti rangkaian kegiatan hari itu.
 
Dan pada saat MC (Master of Ceremonies) mengumumkan, Best Community pada gelaran Fun Contest BMW E36ers Indonesia 5th Anniversary dimenangkan oleh Bandung Bimmers Community (BBC).  Sontak puluhan member dari BBC yang mengenakan seragam merah pun beramai – ramai naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan yang diberikan oleh panitia.
 
“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia BMW E36ers Indonesia yang sudah memilih kami sebagai Best Community.  Kami sangat bangga dan merasa tersanjung, karena memang BBC dan BMW E36ers Indonesia sama – sama keluarga yang tergabung diatas payung ‘BimmerNation’,” ungkap Aber, Perwakilan Pengurus Bandung Bimmers Community.
 
Selamat! (Ria)

 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo