Setiawan Surya Gantikan Posisi Davy J Tuilan di Suzuki

Minggu, 20/11/2016 19:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Teka-teki perubahan manajemen di tubuh Suzuki Indonesia 4W terjawab sudah. Davy J Tuilan yang tadinya menduduki jabatan Deputy Managing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kini resmi digantikan oleh Setiawan Surya per 1 November 2016.

Informasi ini dikutip dari detikOto.com yang menyebutkan bahwa Setiawan Surya resmi menggantikan posisi Davy J Tuilan dalam mengurusi penjualan kendaraan roda empat merek Suzuki di Indonesia. Sebelumnya, Setiawan Surya adalah Presiden Direktur di dua anak perusahaan PT SIS yaitu PT Sejahtera Buana Trada dan PT Sejahtera Motor Gemilang.

Sementara Davy J Tuilan yang diisukan hengkang ke Nissan membenarkan kabar tersebut. Nissan yang masih satu grup dengan Suzuki di Indomobil Group menunjuk Davy untuk membantu Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Antonio Zara untuk menjual mobil Nissan sebanyak-banyaknya.

"Saya sudah lama kenal dengan Toti, orangnya bagus karena itu saya mau membantu," ujar Davy seperti dikutip dari detikOto.com. Davy juga berjanji bakal memberi penjelasan lebih jauh terkait kepindahannya ke Nissan.

Selamat bertugas di tempat baru boss Davy..... (Zie)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali