Alinka Tiba Lebih Awal Ke Fuji Speedway Jepang Untuk Adaptasi

Senin, 21/11/2016 08:40 WIB

mobilinanews (Jepang) – Pebalap wanita Alinka Hardianti yang memperkuat tim Toyota Team Indonesia TRD sudah berada di sirkuit Fuji Speedway, Jepang, untuk mengikuti event balap mobil.

Alinka didampingi pelatih Haridarma Manoppo dan manajer tim Dimitri Fitra. “Kami sengaja datang lebih awal untuk melakukan adaptasi terhadap sirkuit, cuaca dan juga kendaraan,” ujar Fitra.

Balapan yang akan diikuti Alinka adalah one make race Toyota Yaris. Tentu saja putri peslalom kawakan Didi Hardianto akan bertarung dengan para pebalap berjenis kelamin cowok.

Alinka bisa berangkat ke Jepang atas undangan TRD yang juga mulai berkiprah di ajang balap mobil Sentul. Pebalap senior Haridarma Manoppo yang dipilih menjadi jokinya.
Pebalap wanita Indonesia yang juga peslalom ini akan berlomba pada akhir pekan ini. (budsan)  

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda