Komunitas Ninja Mono Owner - NIMO Pusat Sudah Reformasi, Bawa Pesan Pada Kawasaki Motor Indonesia

Selasa, 22/11/2016 11:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tanpa berisik, komunitas penggeber Kawasaki Ninja Motor Owner (NIMO) melakukan revolusi tahunan. Pada sabtu-minggu (12-13/11) lalu, mereka mengganti formasi para pengurus pusat. Di depan 150-an anggota NIMO, pengurus baru yang terbentuk dideklarasikan untuk mengemban beban berat membawa pesan pada PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Dalam Musyawarah Besar (Mubes) NIMO yang digelar di Vila Colibah, Cipanas, Puncak, Bogor itu, ketua lama, Dimas Febrianto dan wakilnya, Ruswoyo Eko Sulistio melakukan sertijab, alias serah terima jabatan pada Yoska Lesmana dan Erwin Faldi. Yoska secara aklamasi bulat tanpa lonjong dan ciut, dipilih para anggota NIMO sebagai ketua komunitas mereka yang baru. Yoska ditemani Erwin sebagai wakilnya.

                                  

Dalam Mubes juga terselip pengukuhan chapter baru, Jakarta yang diketuai Khairul Arifin. Disaksikan perwakilan cari chapter Bekasi, Tangerang Selatan, Cibubur-Cileungsi, Jambi dan Serang, ketua baru meluncurkan visi-misinya.

Visinya menjunjung tinggi solidaritas, persatuan, kebersamaan dan brotherhood serta kekeluargaan antara sesama pecinta Kawak 250cc silinder tunggal, dan sesama bikers. “Kami punya misi menjadi wadah komunikasi dan aspirasi pecinta Ninja Mono. Juga ingin memberi kontribusi positif kepada masyarakat. Tapi, yang terpenting, komunitas NIMO tetap mengutamakan pekerjaan dan keluarga,” tegas Yoska yang sudah gabung di NIMO sejak pendiriannya, 7 September 2014 lalu, sebagai pengurus divisi event.

Misi sebagai wadah komunikasi dan aspirasi pecinta Ninja Mono ini yang dirasa Yoska agak berat. Karena, ia dan para pengurus harus bisa menjadi penyambung lidah komunitas NIMO dengan pabrikannya, PT. KMI. Karena secara tidak langsung, NIMO membawa nama baik Kawasaki Motor Indonesia.

“Apapun yang kami lakukan sebagai komunitas, langsung atau tidak langsung, akan dipandang sebagai wakil aktifitas KMI. Jadi, kami akan bekerjasama dengan Kawasaki Dealers Community supaya bisa mengusung pesan dari dan kepada KMI,” urai Yoska yang juga bekerja di perusahaan distributor resmi telepon genggam, PT Surya Citra Multimedia di kawasan ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat.

Apalagi PT. KMI kini sudah mengubah julukan buat Ninja 250RR Mono menjadi 250SL, demi citra baru. Makanya, NIMO kudu membangun citra baru juga. “Semoga kami bisa bertukar pikiran dan saling memberi masukan untuk kepentingan bersama,” harap Yoska yang juga menyusun para pengurus kabinetnya.

Janji setia dari Paketu baru, Yoska langsung ditanggapi ketua yang lama, Dimas yang didaulat jadi pembina NIMO. “Kini tugas saya mengarahkan teman-teman. Saya akan membantu pengurus baru, supaya NIMO terus jaya dan makin besar. Bukan cuma anggotanya, tapi kegiatannya,” tukas Dimas.

Weleeeh…, kalau aman-damai sentosa begini perpindahan jabatannya, kudunya NIMO bisa jadi contoh para calon pemimpin daerah yang lagi berebut posisi, ya! (Aries Susanto)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik