Pegokart Daffa AB Tak Targetkan Muluk Muluk di STC Rok Cup Singapura

Rabu, 23/11/2016 20:37 WIB

mobilinanews (Singapura) – Akhir pekan ini 8 pegokart Indonesia berlaga pada Singapore Turf Club (STC) Rok Cup 2016 di KF1 Karting Circuit, Kranji, Singapura.

Mereka adalah Daffa AB, Bintang (Mini Rok), Rava Mahpud, Gezha Sudirman (Junior Rok), Kezia Santoso, Diptya Oktadewa (Senior Rok), Zahir Ali dan Firhand Ali (Master Rok).Skuad Merah Putih ini akan turun di STC Rok Cup seri 5 yang merupakan seri terakhir.

Dari sejumlah pegokart itu, Daffa AB akan mencoba peruntungan di sikuit yang lintasannya dilewati jalur MRT itu. “Tidak muluk-muluk, target Daffa adalah bisa masuk 10 besar saja. Meski saya optimis bisa lebih baik hasilnya,” ujar Irjen (Purn) Anang Boediardjo, sang ayah.

Optimisme itu jika didasarkan hasil latihan Daffa beberapa waktu lalu di sirkuit sama pada September lalu. Anang mengamati teknik balap Daffa sudah lebih oke, mulai dari penguasaan racing line, mengejar pegokart lain hingga melakukan overtaking.

“Cukup bagus dan perhitungannya cukup matang. Maka saya yakin insyallah Daffa bisa menghasilkan prestasi menjanjikan sepanjang mesinnya tidak ada masalah,” lanjut Anang.

Daffa yang akan berangkat ke Singapura pada Kamis (24/11) pagi pukul 08.00 WIB dari Bandara Soetta, Banten, dengan pesawat Garuda itu akan didampingi manajer, pelatih, 2 mekanik dan sang ayah Anang Boedihardjo.

Bagaimana pula dengan pegokart lainnya? Mari kita doakan. (budsan)

 

TERKINI
MotoGP 2024: Demi Kursi di Tim Pabrikan Ducati, Marc Marquez Rela Korbankan 5 Sponsor Setianya Perkuat Layanan, Chery Buka Diler Baru di Jalan Veteran Makassar Sulawesi Selatan Dukung Kemajuan SDM Siswa, Auto2000 Edukasi Pelajar SMK Tentang Mobil Listrik Semok, Layanan Servis Motor Keliling Melayani Lebih dari 1.000 Konsumen Motor Honda Selama Januari-April 2024.