Proliner UMA Racing Boy 201M Dragbike Beri Fasilitas Tes Dyno Gratis Di Sirkuit

Jum'at, 25/11/2016 18:13 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Penyelenggara event balap trek lurus 201 meter, Proliner UMA Racing Boy 201M benar-benar ingin memuaskankan pesertanya. Untuk event yang akan digelar 3-4 Desember nanti, panitia menyiapkan fasilitas mobile dynotest di sirkuit Delta Mas, Cikarang Pusat.

Menurut Achib Putro, manajer marketing PT. Enwan Multi Partindo, penyokong event ini, fasilitas mobil dynotest sebagai tambahan. “Kami ingin supaya peserta event Proliner UMA Racing Boy 201M Dragbike bisa mendapatkan nilai lebih dari keikutsertaan mereka. Sekalian bisa menguji motor sebelum mereka tampil di lintasan,”  cetus Achib.

Weleee…h! Ini baru terobosan baru. Baru kali ini ada event memberi fasilitas tes pakai mesin dyno di sirkuit. Apalagi, biasanya peserta karapan motor menguji kuda pacu mereka di mesin dyno sebelum turun balapan. Kehadiran mobil dynotest milik PT. EMP bisa menuntaskan kebutuhan itu.

Asyiknya, mesin yang bisa memperlihatkan tenaga motor di atas drum roda bisa dipakai gratis. “Iya… kami akan menggratiskan pemakaian faslitas ini untuk para peserta event yang menggunakan produk Proliner dan UMA Racing. Karena dua produk ini yang berkaitan dengan performa motor,” tambah Achib.

Tapi, yang tidak menggunakan dua produk yang didistribusikan oleh PT. EMP, tetap boleh menggunakan fasilitas mesin dynotest, kok. “Ya tentu ada biayanya. Tapi, tidak akan semahal jika datang khusus ke bengkel yang menyediakan pengujian pakai mesin dynotest. Karena tujuan kami menyediakan ini untuk memuaskan peserta dan pengunjung event Proliner UMA Racing Boy 201M Dragbike,” janji Achib.

Mengacu pada kemudahan ini, tentunya bakal banyak peserta yang ingin memanfaatkan fasilitas mobile dynotest milik PT. EMP. Karena itu, panitia akan merancang mekanismenya. “Kami akan membuka pendaftaran bagi yang mau memakai fasilitas mobile dynotest. Karena kemungkinan akan banyak yang mau coba, sebaiknya langsung mendaftarkan bersamaan dengan pendaftaran keikutsertaan event kami, jauh-jauh hari,” tegas Zainal Idris, ketua panita Proliner UMA Racing Boy 201M Dragbike.

Biar nggak lupa dan kebagian jatah ngetes dyno, buruan daftar  di nomor  telepon 0813-1521 0500, atau 0812 8752 7597, deh. Soalnya, pada perhelatan sebelumnya, tercatat 700-an starter ikut event Proliner UMA Racing 201M Dragbike. (Aries Susanto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas