Menjajal Burgman Di Circuit Sentul

Sabtu, 21/03/2015 13:21 WIB

mobilinanews.com (Jakarta)- Ditengah-tengah kegiatan Grand Final Suzuki Indonesia Challange di  sirkuit Sentul Internasonal, Bogor, Mobilinanews berkesempatan menjajal salah satu racikan anyar dari line up motor metik Suzuki, Burgman 200.

Suzuki Burgman 200 harus diakui mempunyai karakter handling yang sangat baik dan stabil. Mobilinanews  mencoba menancap gas pada trek lurus Sentul pada kecepatan 145 km/jam. Mesin 200cc Burgman mampu membuktikan kinerjanya. Sama sekali tidak ada kendala, rem depan dan belakang berfungsi sangat baik ketika mengurangi kecepatan hingga 70km/jam.

Masuk ke belokan tajam ke kanan, terbukti chassis Burgman bekerja sempurna. Tidak ada gejala aneh ketika menikung dengan kecepatan tinggi. Demikian juga ketika masuk pada tikungan "S" yang legendaris, Burgman tanpa malu-malu melalap semua tikungan Sentul dengan sempurna.

Untuk penyuka motor matik bongsor, agaknya memasukan Burgman sebagai salah satu kandidat koleksi 2015 ini tidaklah berlebihan. Model sporty, ruang bagasi lega, mesin bertenaga, kinerja rem yang optimal serta karakter chassis yang handal merupakan faktor-faktor yang cukup membuat Burgman sebagai pilihan.

So, gimana...tertarik?

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik