Jelang Natal Dan Tahun Baru, Stok Pertamax Turbo Aman Dari Jawa Hingga Sumatera

Sabtu, 26/11/2016 12:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Meningkatnya pengguna Pertamax Turbo di wilayah pulau Jawa, membuat PT Pertamina (Persero) menjamin pasokan bahan bakar minyak (BBM) dengan kadar oktan 80 itu aman saat libur panjang natal dan tahun baru.

Seperti yang kita ketahui bersama, menjelang libur panjang biasanya masyarakat Indonesia melakukan perjalan wisata atau berlibur keluar kota. Karena sudah bisa dipastikan jalur wisata akan didominasi oleh kendaraan pribadi, maka Pertamina menjamin seluruh SPBU di pulau Jawa telah siap dengan stok Pertamax Turbo.

Selain itu, Pertamina juga memberikan informasi untuk Pertamax Turbo sudah bisa ditemui di wilayah Sumatera. Menurut Afandi Anwar Vice President Retail Fuel Marketing PT Pertamina, karena permintaan Pertamax Turbo di wilayah Sumatera cukup tinggi maka kita akan sehera penuhi.

“Saat ini untuk Pertamax Turbo di wilayah Jawa para konsumen tidak perlu khawatir lagi, karena dari Jakarta sampai Surabaya hampir seluruh kota sudah ada. Kita juga kirim pasokan secepatnya ke wilayah Sumatera,” tegas Afandi Anwar.

Tak bisa dipungkiri memang, sejak di luncurkan pada saat pameran GIIAS 2016, Pertamax Turbo telah tempat tersendiri untuk konsumennya. "Permintaan terus mengingkat sejak diperkenalkan. Bahkan bisa dikatakan hampir semua pengguna Pertamax Turbo di Indonesia adalah konsumen yang cinta dengan kecepatan atau bisa disebut speed lover," tambahnya. (Zhein)

TERKINI
Pembuktian Bersama Gresini Racing, Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024 Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru