Asuransi Astra Genapkan Jaringan Garda Center Menjadi 20 Outlet

Sabtu, 26/11/2016 18:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Di bulan November 2016 ini, Asuransi Astra melalui Garda Oto memperlebar jaringan pelayanannya dengan membuka dua gerai Garda Center di dua kota berbeda, Batam dan Kediri.

Gerai Garda Center Mega Mall, Batam Center, Kota Batam diresmikan pada tanggal 15 November 2016, sementara gerai Garda Center Kediri Town Square, Kota Kediri di tanggal 23 November 2016.

Peresmian kedua Garda Center ini dihadiri langsung oleh CEO Asuransi Astra, Santosa dan Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra, Gunawan Salim.

“Sudah saatnya kami menjangkau para pelanggan yang ada di Batam dan juga Kediri agar mereka dapat dengan mudah dan dekat menikmati semua layanan yang kami tawarkan,” ujar CEO Asuransi Astra, Santosa.

Santosa juga menambahkan bahwa seluruh gerai Garda Center memiliki standar layanan yang sama, Peace of Mind. "Jadi kalau pelanggan tidak merasa nyaman saat berada di Garda Center bisa langsung ngetwit ke akun Twitter saya @snt4online agar bisa segera saya respons, dan agar standar layanannya bisa tetap terjaga.”

Kehadiran dua gerai Garda Center baru ini merupakan upaya Asuransi Astra untuk lebih dekat dengan pelanggan yang berdomisili di Kota Batam dan Kediri dengan layanan yang fleksibel. Pelanggan kini dapat menikmati kemudahan layanan mulai dari klaim asuransi mobil Garda Oto sebagai salah satu produk Asuransi Astra, proses survei, penutupan polis asuransi, informasi produk, hingga informasi lainnya seputar Asuransi Astra.

Selain di kedua kota tersebut, gerai Garda Center lainnya sudah ada di lokasi-lokasi strategis seperti pusat perbelanjaan lainnya di Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Medan, Solo, Surabaya, Pekanbaru, Yogyakarta, Tangerang, Karawang, dan akan terus berkembang ke kota-kota lainnya. (Zie)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan