Hankook Tire Indonesia Bagi-Bagi Makanan Sehat Bergizi Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Sabtu, 26/11/2016 22:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Hankook Tire Indonesia menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan makanan bergizi seimbang kepada warga miskin di sekitar wilayah DKI Jakarta dalam kegiatan bertajuk Meal Assistance Program. Program ini sudah berlangsung sejak Juni hingga November 2016.
 
Pembagian makanan sehat dan bergizi yang digagas oleh Hankook Tire Indonesia ini ditujukan kepada masyarakat yang tinggal di bawah kolong jembatan Kalijodo, Muara Karang, Tanjung Priok dan Muara Kapuk.

“Melalui program ini, kami ingin seluruh jajaran manajemen dan karyawan kami dapat berkontribusi langsung dan memperkuat rasa kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat miskin pra-sejahtera. Kepedulian ini merupakan filosofi Hankook Tire untuk menanamkan semangat berbagi yang dapat kami salurkan dalam berbagai kegiatan CSR yang tidak hanya sebuah seremonial tetapi terjun langsung,” kata Kim Jae Hee, Presiden Direktur Pabrik Hankook Tire Indonesia melalui press release terbitan Jumat (25/11).

Kim Jae Hee bersama 20 orang karyawan yang tergabung dalam klub sukarelawan atau Harmoni Club serta jajaran manajemen Hankook Tire Indonesia lainnya ikut serta dalam mempersiapkan dan memasak makanan yang akan didistribusikan.

Kegiatan ini dimulai sejak pagi hari dari mulai menyiapkan bahan makanan, memasak, membungkus serta mendistribusikan langsung 700 paket makan siang serta beberapa makanan pelengkap lainnya. Pada kegiatan ini, Hankook Tire Indonesia bekerjasama dengan Yayasan Happy Center Indonesia yang memfasilitasi dapur sebagai tempat memasak serta memiliki pengalaman panjang dalam kegiatan amal serupa.

Sejak dioperasikan pada tahun 2013, pabrik Hankook Tire Indonesia kerap melakukan program CSR sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar. (Zie)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan