Wow, Ternyata Jambi Memiliki Lady Racer Andal...

Sabtu, 26/11/2016 23:50 WIB

mobilinanews (Jambi) - Provinsi Jambi ternyata memiliki potensi pebalap motor wanita atau biar keren disebut Lady Racer. Ini terlihat saat digelar event "Bupati Sabak Open Road Race 2016" pada Minggu (6/11) lalu di trek GOR Paduka Berhala yang digelar Timur Motor Club selaku penyelenggara.

Diperoleh informasi, ada 17 starter terdata sebagai peserta. "Ini semangat baru dari pebalap cewek. Bisa disebut emansipasi wanita dalam dunia balap motor di Jambi nih," senang Ardi Yanmarsyah, Kabiro Roda Dua Pengprov IMI Jambi yang sering berada di sirkuit.

"Kita akan mensosialisasikan kelas khusus wanita dan rencananya pada seri Kejurda tahun 2017 akan kita beri ruang kelas khusus wanita sebanyak 5 seri," semangat Syafruddin Chay, Ketua Pengprov IMI Jambi.

Nah, sekarang tinggal dirangsang saja supaya pebalap wanita muncul lebih banyak lagi. Tapi awas lho! Jangan salah rangsang, akibatnya bisa hilang lagi gairahnya. (BangVe)

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!