Gaet 33 Finalis, 4 Juara Grand Final Sirion Dress-Up Challenge Diajak Astra Daihatsu Motor ke Tokyo

Minggu, 27/11/2016 15:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah menggelar di beberapa kota besar, akhirnya event Sirion Dress up Challenge (SDC) memasuki babak Grand Final. Seri Final yang dilaksanakan, di halaman Ecovantion Ancol, Jakarta, Minggu (27/11) ini diikuti 33 unit Daihatsu Sirion. Mereka adalah para jawara yang lolos babak kualifikasi dari berbagai kota penyelenggaraan SDC.

Astra Daihatsu Motor berbangga. Pasalnya, 2016 ini, SDC sukses menggaet total 166 peserta, dari 19 kota penyelenggaraan. Padahal event ini cuma digelar selama periode Maret hingga November.

"Rata-rata, Sirion memang dipakai anak-anak muda. Berdasarkan umur, pemakainya 20 sampai 40 tahun. Semua berjiwa stylish dan youthfull. Makanya, untuk mereka yang suka berkreasi dan berkreativitas, kita buat Dress Up Challenge ini," ujar Marketing & Customer Relation Division Head PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso.

Nantinya, Sirion Dress-Up Challenge akan memilih karya modifikasi terbaik. Penilaian juga meliputi waktu pencapaian terbaik. Dan, yang terpenting tanpa mengesampingkan aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.

Ada 7 kategori penilaian dalam ajang ini. Yaitu, overall presentation, exterior, paint, engine, undercarriage, interior, dan car audio video.

Di babak final SDC akan terpilih 4 pemenang. Dan semua pemenang tersebut akan mendapat hadiah utama menggiurkan. Yaitu, perjalanan ke Tokyo Auto Salon 2017. "Mungkin, pemenangnya juga kita bisa ajak keliling Tokyo," tambah Hendrayadi.

Ajak mobilinanews, kan Pak?! (Zhein)

TERKINI
Motor Sering Tersendat-sendat atau Brebet? Bisa Jadi 7 Hal Ini Penyebabnya, Buruan Cek! Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan dan Performa dengan Harga Terjangkau Chery Group Cetak Total Penjualan 182.049 Unit April 2024, Meningkat 43,7 Persen Dibanding Tahun Lalu Pembalap Honda Alex Palou Puncaku Klasemen IndyCar Series 2024 Jelang Series Historis Indy 500 di Indianapolis