Tidak Hanya Modifikasi, Daihatsu Sirion Juga Bisa Unjuk Kebolehan Dengan Slalom Time Battle

Minggu, 27/11/2016 22:43 WIB

Mobilinanews (Jakarta) - Selain menggelar putaran final Sirion Dress Up Challenge, di lokasi yang sama yakni di Halaman Ecovention Ancol, Jakarta, Astra Daihatsu Motor (ADM) juga menggelar ajang Sirion Slalom Time Battle yakni ajangnya untuk unjuk kebolehan dengan meliuk-liukan dan keahlian dalam mengendalikan mobil tersebut.

"Sirion ini khan mobilnya anak muda jadi yang Dress up Challenge buat yang suka berkreativitas, Slalom Time Battle untuk mereka anak muda yang suka tantangan dan memacu adrenalin," tutur Marketing & Customer Relation Division Head PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso kepada wartawan, di Ancol, Jakarta, Minggu (27/11/2016).

Untuk ajang kebolehan ini terbagi dalam 3 kategori, yakni Kategori Manual Transmission, Automatic Transmission, dan umum. Nantinya dari ketiga kategori tersebut akan terpilih 7 pemenang dengan catatan waktu terbaik, dan akan mendapat hadiah ke Kuala Lumpur, Malaysia.

"Hadiahnya cukup menarik. Kita akan membawa pemenang ke Malaysia untuk meet up dan gathering bersama komunitas Myvi (nama Sirion di Malaysia) di sana," tambah Hendrayadi.

Ajang ini rutin digelar ADM sejak tahun 2013. Dan pada ajang kali ini tercatat total 100 peserta yang ikut berpartisipasi untuk mengetes kemampuannya. (Zhein)

TERKINI
Awas! Menyemprot Bagian Dalam Mesin Dengan Angin Kompresor Ternyata Dapat Berbahaya Untuk Motor MotoGP 2024: Demi Kursi di Tim Pabrikan Ducati, Marc Marquez Rela Korbankan 5 Sponsor Setianya Perkuat Layanan, Chery Buka Diler Baru di Jalan Veteran Makassar Sulawesi Selatan Dukung Kemajuan SDM Siswa, Auto2000 Edukasi Pelajar SMK Tentang Mobil Listrik