Honda Odyssey Community Jalan-Jalan ke Museum Angkut

Selasa, 29/11/2016 23:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Delapan regional berkumpul merayakan 2ndversary Honda Odyssey Community (HOCY) pada tanggal 10-13 November 2016 lalu. Tak kurang dari 100 member yang berasal dari Jabodetabek, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jogjakarta, Balikpapan, Lampung, Batam dan Medan, memeriahkan acara tersebut.

Perayaan HUT ke-2 HOCY ini diisi dengan agenda utama berupa perjalanan touring 1.000 Km menuju Kota Batu, Malang. Lebih istimewa karena acara ini dihadiri langsung oleh PT Pertamina Lubricants dan PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai sponsor.   

Om Doel, sapaan akrab Ketua HOCY, berharap melalui agenda ini bisa semakin mempererat hubungan antar member baru dan lama. "Kita juga berharap tujuan dari komunitas ini menjadi komunitas yang berbasis kekeluargaan. Selain itu bisa bermanfaat dengan sharing tentang Honda Odyssey milik para member," paparnya.

Berbagai kegiatan lainnya juga digelar guna menambah keakraban sesama anggota seperti fun games, bagi-bagi hadiah, dan banyak lagi kegiatan lainnya.

Tiba di Batu, Malang tentunya tidak lengkap kalau belum mampir ke salah satu tujuan wisata paling terkenal disana saat ini, Museum Angkut. Ratusan member HOCY pun menuju kesana berwisata sambil melihat koleksi-koleksi antik dalam museum.

Acara puncak perayaan 2ndversary HOCY berlangsung di hotel tempat peserta menginap dengan agenda acara gala dinner disertai hiburan aksi magician ternama, Romy Rafael.  

Dan di hari terakhir, rombongan touring pun bergegas kembali ke Jakarta dengan menempuh perjalanan untuk kembali ke region-nya masing-masing. (Zie)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan